Profil Dan Biodata Krystal Jung, Pemeran Lee Bona Di Serial Drama THE HEIRS

Biodata Krystal Jung - Aktris pemeran Lee Bona di serial drama "The Heirs" yang berkarakter sebagai seorang putri dari ayah yang pekerjaannya di dunia entertainment. Gadis ini sudah terbiasa sama gaya hidup yang begitu menakjubkan alias berglamor. Di dalam film tersebut dia adalah mantan pacar dari Kim Tan yang diperankan oleh Lee Min Ho. Padahal di dalam hatinya dia sangat menyukai Tan sekali, namun sayangnya Tan tidak mencintai dia sepenuh hati. Tapi tak masalah, karena sakit hati yang ada di dalam Bona kini telah terobati dengan hadirnya sosok pria ganteng yang kini menjadi pacarnya yakni Chan Young.

Berpacaran dengan Chan Young membuat dirinya lupa akan rasa sakit hati terhadap Tan. Dan hubungan mereka pun begitu sangat harmonis dan romantis banget, sehingga siapa pun yang menyentuh pacarnya, Bona akan melabraknya dan bahkan untuk menatap wajahnya pun tak boleh. Jangankan orang lain, sahabat dari pacarnya saja tak boleh memegang dia. Dulunya Bona tak kenal sama teman pacarnya yang bernama Cha Eunsang yang selalu ia benci, namun setelah berpacaran dengan Chan Young kini Bona lebih mengerti keadaan yang sebenarnya terhadap Eunsang.

Tags : K-Pop: Profil ~Krystal F(x)~ [Biodata, Fakta, Foto], Krystal Jung - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Biodata Krystal termasuk Profil Pribadi & Data Keluarga, BIODATA / PROFIL Lengkap Krystal Jung - Buku Sinopsis, Krystal Jung - DramaWiki, Krystal (Jung Soo-Jung) - AsianWiki, Jessica SNSD dan Krystal F(x) BERSAUDARA?? | True,
Krystal Jung

Krystal Jung
atau juga Lee Bona sangat begitu membenci Rachel Yoo yang selalu menindas orang-orang kelas rendahan di sekolahnya, dan dia pun selalu saja mengacaukan acara-acara pentinya Bona saat sedang menggelar acara ulang tahun jadiannya bersama Chan Young. Nah, dari situlah Bona semakin membenci Rachel sampai kapan pun. Simak selengkapnya:

Profil Krystal Jung


  • Nama : Krystal Jung
  • Nama Lengkap : Jung Soo Jung
  • Tanggal Lahir : 24-Oktober-1994
  • Tempat Lahir : San Francisco
  • Tinggi Badan : 165 cm
  • Berat Badan : 43 kg
  • Profesi : Penyanyi, Model, Pemain Film
  • Bahasa : English, Japanese Chinese, Korea
  • Pendidikan : Hanlim Multi Art School
  • Awal Karir : Mengikuti Ajang Korean Idol

Nah, usai sudah seputar Biodata Krystal Jung yang berperan sebagai Lee Bona didalam serial The Heirs. Saya saja sampai nge-fans sama film tersebut dan setiap ditayangkan saya pun tak mau ketinggalan ceritanya. Terima kasih sudah melihat-lihat website saya, namun sebelum anda beranjak pergi sebaiknya simak juga berita artis terkait dengan artis yang sudah saya ulas di atas yakni Kang Min Hyuk.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel