Biodata Lengkap Choi Siwon (Super Junior)

Biodata Choi Siwon (Super Junior) beserta Foto dan Fakta | Kabar Artis, Biodata Choi Siwon termasuk Profil Pribadi & Data Keluarga, Biodata Choi Siwon Super Junior Lengkap dan AgamanyaBiografi Choi Siwon - Lahir pada tanggal 07 April 1986. Siwon adalah seorang penyanyi, aktor, dan sekaligus model asal Korea Selatan. Ia adalah anggota grup boyband asal Korea Selatan yang bernama Super Junior dan juga sebagai sub-grup Mandopop, Super Junior-M. Bersama Super Junior, Siwon sendiri telah menerima berbagai penghargaan di bidang musik seperti Seoul Music Award, Golden Disk Award, Gaon Chart Award, dan Teen Choice Award. Selain terlibat dalam kegiatan di Super Junior, Siwon juga di sibukkan dengan aktivitas sendiri.

Kehidupan Awal
Siwon memiliki seorang adik perempuan yang bernama Ji-won. Ayahnya Siwon adalah seorang CEO Boryung Medicine, sebuah pharmaceutical company. Ia menyelesaikan sekolahnya di Gu Jeong High School tepatnya pada bulan Februari 2006 dan telah mendapatkan gelar sarjana dari Inha University, tepatnya pada bulan Februari 2012.

Baca Lainnya : Biodata Lengkap Cho Kyuhyun (Super Junior)

Kehidupan Pribadi

Choi Siwon pernah masuk wajib militer setelah menyelesaikan drama berjudul "She Was Pretty". Pada tanggal 19 November 2015 bersama dengan Changmin mereka pergi secara diam-diam tanpa sorotan dari media ataupun perpisahan dengan penggemar. Pada bulan Februari 2016, Siwon sempat dipercaya oleh Kepolisian Metropolitan Seoul untuk tampil dalam sebuah iklan sosial “Kind Call 112 Project”, sebuah seruan untuk menghentikan kekerasan pada anak-anak. Selain itu Siwon bersama Donghae, Changmin TVXQ dan juga Sungje Supernova terpilih sebagai duta program kampanye untuk memerangi kekerasan di sekolah.

Siwon secara mengejutkan publik muncul di video musik yang berjudul "Watch Out" yang dinyanyikan oleh rekan se-grup yang sama-sama tengah menjalankan wajib militer Donghae. Dirilis tanggal 05 September hasil kerja sama antara Kepolisian lalu lintas Korea Selatan dan dengan Danal Entertainment dalam rangka kampanye lalu lintas khususnya berhati-hati dalam menyeberang. Siwon menjadi perbincangan publik karena tampilan barunya dengan memakai kawat gigi.

Tanggal 22 Oktober 2016, Siwon tampak hadir batang hidungnya di Kedutaan Besar Thailand di Seoul untuk melakukan sebuah penghormatan terakhir atas wafatnya Raja Bhumibol Adulyadej. Pada tanggal 18 Agustus 2017, Siwon akan menyelesaikan wajib militernya.

Profil Choi Siwon

  • Nama Asli : Choi Si-won
  • Nama Lain : Choi Siwon
  • Tanggal Lahir : 07 April 1986
  • Tempat Lahir : Seoul, South Korea
  • Kebangsaan : South Korea
  • Profesi : Aktor, model, penyanyi
  • Agama : Kristen
  • Instrument : Vokal, drums, guitar, keyboard
  • Label : SM Entertainment, Avex Trax
  • Artis Terkait : Super Junior, Super Junior-M, SM Town
  • Tahun Aktif : 2005 - sekarang

Baca juga : Biodata Lengkap Lee Sungmin (Super Junior)

Nah, itulah informasi tentang Biografi Choi Siwon ini. Jangan lupa untuk berbagi informasi dan simak artikel-artikel terkait lainnya hanya disini. Terima kasih banyak dan silahkan share link-nya di sosmed anda...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel