Biodata Denny Cagur, Pelawak Terbaik Kedua Di Tanah Air

Tags : Biodata, Profil dan Biografi Denny Cagur - Uniqpost.com, Denny Cagur - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Profil Denny Cagur - WowKeren.com, Denny Cagur - WowKeren.com, Biodata Artis: Profil Biodata Denny Cagur, Foto Dan Biodata Denny Cagur Paling Lengkap Dengan, Denny Wahyudi "Denny Cagur" Cium Penonton Ketahuan, Profil Biodata Denny Cagur Denny Cagur ... - Facebook,
Denny Cagur
Biodata Denny Cagur – Selebritis pelawak yang satu ini sedang dipuncak karirnya, yang mana artinya saat ini namanya sedang melejit diberbagai stasiun televisi tanah air. Pelawak yang satu ini dikenal dengan sebutan nama Denny Cagur yang mana ia berkelahiran di kota Bandung tepatnya pada tanggal 29 bulan Agustus tahun 1977. Nama cagur ia dapatkan ketika ia bergabung di salah satu group komedia Cagur, yang mana saat itu group tersebut beranggotakan Narji Cagur, Denny Cagur dan yang terakhir Bedu , mereka semua adalah seorang mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Namun salah satu personel yang bernama Bedu mengundurkan diri untuk menjadi solois dan pada akhirnya posisinya digantikan oleh Wendy Cagur. Kata dari Cagur itu sebenarnya ialah kata-kata singkatan seperti Canda Gurau.

Denny Cagur memiliki istri yang sangat cantik dan sayang kepadanya yakni bernama Santi Widihastuti. Dari hasil pernikahannya mereka berdua telah dianugerahi seorang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki, yang mana mereka memberikan nama anaknya dengan nama Fabian Muhammad Yahva. Dengan adanya buah hati di antara mereka berdua, sehingga Denny pun semakin giat saja untuk mencari rejeki untuk masa depan anaknya kelak nanti.

Selain berprofesi sebagai komedian dan juga presenter yang ulung, Denny Cagur pun telah dikenal oleh masyarakat tanah air sebagai RAJA GOMBAL. Namanya semakin populer di semua kalangan masyarakat yang mana itu karena kepiawaiannya yang sangat bagus dalam hal membawakan sebuah axara dengan baik, yang mana ketika ia menjadi presenter ia selalu menyelingi dengan cara atau gaya humornya dia yang selalu bikin orang tertawa. Ia pun sering kali di duetkan bersama artis muda papan atas yang namanya pun sedang melejit yaitu Raffi Ahmad, banyak sekali acara yang sudah mereka berdua jalanin dengan sukses.

Tags : Biodata, Profil dan Biografi Denny Cagur - Uniqpost.com, Denny Cagur - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Profil Denny Cagur - WowKeren.com, Denny Cagur - WowKeren.com, Biodata Artis: Profil Biodata Denny Cagur, Foto Dan Biodata Denny Cagur Paling Lengkap Dengan, Denny Wahyudi "Denny Cagur" Cium Penonton Ketahuan, Profil Biodata Denny Cagur Denny Cagur ... - Facebook,
Denny Cagur

Di tahun 2013, Denny pernah mempopulerkan lagu beserta tarian khas goyangan bang jali. Dan bahkan hebatnya ia pun mengadakan sebuah sayembara untuk goyangan tersebut. Goyang Bang Jali tersebut merupakan goyangan perpaduan dari silat dan juga joget yang mana goyangan Denny itu diajarkan oleh ayahnya sendiri yang bernama Rojali.

Banyak sekali acara televisi yang sudah dibawakan oleh bang Denny ini dengan diantaranya Dahsyat, Yuk Keep Smile (YKS), Comedy Project, dan yang terakhir ia dikontrak di salah satu televisi terbesar di tanah air The Blusukan. Untuk selebihnya lihat saja dibawah:

Profil Denny Cagur


  • Nama : Denny Wahyudi
  • Nama Panggilan : Denny Cagur
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat - Indonesia
  • Tanggal Lahir : 29-Agustus-1977
  • Profesi : Selebritis, Presenter, Pelawak, MC
  • Zodiak : Virgo
  • Warna Rambut : Hitam
  • Warna Mata : Hitam
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Nama Ayah : Rojali
  • Nama Ibu : Eny
  • Suami/Istri : Santi Widihastuti (sejak 15 Januari 2006)
  • Anak : Fabian Muhammad Yahva (Laki-laki 20-Februari-2009)
  • Awal Karir : Sejak menjadi anggota group lawak (Cagur - 1997)

Kereen, Biodata Denny Cagur sangat cukup lengkap saya tuliskan diatas. Saya sendiri sebagai penggemarnya sangat bangga sekali saat saya menuliskan tentang perjalanan ia serta profilnya yang lengkap, mudah-mudahan saja bang Denny sehat selalu. Untuk selanjutnya bacalah profil tentang Luna Maya.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel