Biodata Steve Vai Specialis Suite Blossom, Anak Didik Joe Satriani

Tags : Biografi Steve Vai - Gitaris Tercepat Di Dunia | Biografi, Steve Vai - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, Biografi STEVE VAI | Metal Is Power, Biografi Steve Vai-Gitaris dengan Teknik Paling Inovatif, Rockin' in the Free World » Profil Gitaris >>, Joe Satriani: 6 'Senjata' Spesial Milik Dewa Gitar Dunia, Steve Vai Biografi - my Blog, Info Sekitar Musik dan Gitar,
Steve Vai
Biodata Steve Vai - Di tahun 2004 yang lalu, ada sejumlah komposisi serta pengaturan orkestra yang termasuk dalam beberapa potongan yang direkam setelah sebelumnya, yang saat itu dilakukan di negara Belanda oleh Metropole Orchestra di dalam sebuah serangkaian konser yang bertajuk The Sick Hunger. Di tahun 2003, drummer seperti Jeremy Colson ikut bergabung bersama kelompok Vai yang menggantikan drummer pendahulunya Virgil Donati. Di tahun 2007 Vai merilis albumnya yang terbaru.

Dan pada bulan Februari tahun 2005, Vai perform untuk yang pertama kalinya memakai gitar ganda (elektrik) yang Vai sebut sebagai Suite Blossom, bersama gitaris lain seperti Sharon Isbin yang notabe-nya ber-genre klasik di acara Teater Chatelet di kota Paris. Di tahun 2006, Vai telah bermain sebagai personil gitaris tamu yang istimewa di dalam kelompok Zappa yang bersama musisi-musisi lain seperti Terry Bozzio (Drummer), Ray White (Gitaris + Vokal), Napoleon Murphy Brock (Saksofon + Vokal) di dalam sebuah tur bertajuk "Plays Zappa Zappa" yang ketika itu di pimpin sama Frank putra Dweezil Zappa pada saat di Eropa dan juga AS ketika musim semi, dan juga tur AS pendek di bulan Oktober.

Singkat cerita di tahun 2010, Steve Vai sudah merilis beberapa musik "VaiTunes" yang mana itu adalah single track yang telah direkam ketika sebelumnya dan lalu kemudian selesai. Di tanggal 14 September tahun 2010, Vai merilis sebuah musik berjudul "Di mana The Wild Things Are" dan itu sebagai vinyl ganda yang melalui labelnya sendiri dan itu membuat penampilan bintang tamu bersama Rickey Minor dan juga The Tonight Show Band saat di NBC.

Tags : Biografi Steve Vai - Gitaris Tercepat Di Dunia | Biografi, Steve Vai - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas, Biografi STEVE VAI | Metal Is Power, Biografi Steve Vai-Gitaris dengan Teknik Paling Inovatif, Rockin' in the Free World » Profil Gitaris >>, Joe Satriani: 6 'Senjata' Spesial Milik Dewa Gitar Dunia, Steve Vai Biografi - my Blog, Info Sekitar Musik dan Gitar,
Steve Vai

Steve Vai
menikah dengan seorang mantan bassist dari band Vixen yakni Pia Maiocco, mereka mempunyai dua ank. Dan Vai juga sudah memproduksi 2 buah album natal yang bertajuk "Merry Axemas" vol.1 dan juga vol.2, lalu kemudian ia membentuk sebuah acara konser bertajuk G3 duet bersama gurunya yaitu Joe Satriani, Yngwie Malmsteen dan juga Eric Johnson/Kenny Wayne Shepherd dan bahkan seorang John Petrucci pun ikut bergabung bersama konser G3 tersebut.

Belakangan ini ia lebih sering memfokuskan diri untuk bereksperimen dalam permainan gitarnya di acara G3 yang sekarang ini yang mana band Vai tersebut telah ditemani oleh pemain bass yang tak asing lagi ditelingan kita yakni Billy Sheehan (Bassist Mr Big), lalu Tony Mc Alpine (Gitar + Keyboard), dan Dave Weiner (Rhythm), serta Jeremy Colson (Drummer).

Profil Steve Vai


  • Nama : Steve Vai
  • Tempat Lahir : Carle Place, New York - Amerika Serikat
  • Tanggal Lahir : 6-Juni-1960
  • Group Band : Steve Vai
  • Band Sebelumnya : Hot Chocolate, Circus, The Ohio Express, Rayge, Bold As Love, Morning Thunder, Axis, The Out Band, Frank Zappa, Alcatrazz, The Classifield, 777, David Lee Roth, Whitesnake
  • Guru Steve Vai : Joe Satriani, Frank Zappa
  • Gitar Favorit : Ibanez Universe, Ibanez Jem

Nah, seperti itulah info yang saya berikan tentang Biodata Steve Vai, memang tulisan di atas banyak yang saya potong ceritanya karena saya hanya ingin membagikan infonya yang intinya saja dan tak mau basa-basi. Okelah kalo begitu selanjutnya saya akan mengupas tentang murid dari Joe Satriani yaitu Kirk Hammett yang merupakan seorang gitaris dari Metallica.
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel