Trend Gosip, Agnez Mo Mirip Inul Daratista Setelah Potong Rambut Pendek

Agnez Mo Mirip Inul Daratista Setelah Potong Rambut Pendek - Agnes Monica atau juga Agnez Mo ini memang seringkali memberikan sebuah penyegaran di setiap penampilannya. Kalau biasanya dia kerapkali berpakaian yang berbeda, namun kali ini dia lebih memperlihatkan gaya rambutnya.

Potong Rambut Pendek, Agnez Mo Mirip Inul Daratista?, Instagram Agnez Mo - Dibilang Mirip Inul Gara-gara Rambut, Fakta Mengerikan Di Balik Kematian Tragis Bayi Panti AsuhanSelama ini Agnez Mo tersebut dikenal dengan karakter cewek yang sangat tomboy tapi memiliki rambut yang cukup panjang. Kali ini tidak, dia justru tampil dengan potongan rambut yang sangat pendek sekali.

Walaupun ada yang bilang penampilan terbaru Agnez Mo tersebut ini mirip dengan artis penyanyi dangdut yakni Inul Daratista, tetapi banyak pula pujian yang diterima dari para netizen.

Seperti akun @pipiets, "Aaahhh slalu suka stiap kali kammmyuuuu berambut pendekkk!" Sementara akun @cwhatis menyebut, "Mirip inul..."

"Wohooooww nu hair style..Kereeennn," tambah akun @hestywang. "Seperti nya siap meluncurkan New single lagi....Nice hair Cut," timpal akun @j.e.m.m.y.

Dalam foto yang diunggah oleh Agnez Mo sendiri di akun Instagramnya, Jumat, tanggal 27/1/2017, tampak pelantun lagu "Jera" ini mengenakan kostum sweater pink tertunduk malu di sebuah pantai di California. Dan dengan rambut pendeknya dicat blonde.

"Smile cuz you are blessed #begrateful #AGNEZMO #newportbeach #california," tulis Agnez Mo sebagai keterangan dari foto yang disukai lebih dari 114 ribu orang.

Itulah informasi tentang Agnez Mo Mirip Inul Daratista Setelah Potong Rambut Pendek. Semoga berita ini dapat memberikan informasi tambahan untuk anda dan penggemar dari Agnes Mo sendiri. Terima kasih banyak kunjungannya anda...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel