Trend Gosip, Ammar Zoni dan Ranty Maria Makin Kompak Bangun Chemistry

Ammar Zoni dan Ranty Maria Makin Kompak Bangun Chemistry - Wajah aktor Ammar Zoni kini sudah dipastikan bakal sering terlihat di layar SCTV ke depannya. Wajar saja, dia telah didapuk sebagai tokoh Al, karakter utama di sinetron berjudul Anak Langit besutan Sinemart. Lawan mainnya pun juga sudah tidak asing lagi di hadapannya, yakni Ranty Maria.

Keduanya pertama kali dipertemukan didalam sebuah judul sinetron yang mengudara pada tahun 2014. Kesuksesan akting mereka selama ini, membuat nama Ammar Zoni dan Ranty Maria berada ditangga popularitas. Kala itu, keduanya ini dianggap sama populernya dengan aktor dan aktris pesinetron Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Keduanya juga sangat kompak saat mengunggah video trailer sinetron yang berjudul Anak Langit di Instagram pribadinya masing-masing. Ammar Zoni melalui akun instagramnya @ammarzoni memberikan sebuah keterangan video penuh semangat dengan menulis, "Gue AL..." Sementara Ranty melalui akun @rantymaria, menuliskan, "Don't miss it..."

Anak Langit ini merupakan judul sinetron yang awalnya hendak diberi sebuah judul "Ali Topan". Begitu tahu Ammar dan juga Ranty kembali bertemu dalam sinetron ini dan sebagai pasangan, para penggemar berat dari keduanya pun langsung heboh dan bahkan membanjiri akun media sosial mereka masing-masing.

Tentunya, banyak sekali yang sudah tidak sabar menantikan duet serta peran baru mereka nantinya selama tahun 2017 ini. Selain Ammar Zoni dan juga Ranty Maria, film berjudul Anak Langit ini juga menghadirkan sejumlah pemain-pemain sinetron ternama dari Sinemart lainnya misalnya seperti Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk Urhan, Raya Kitty Aditya, Nasya Marcella, Dylan Carr, Hana Saraswati, dan masih banyak lagi lain-lainnya.


Sinetron berjudul Anak Langit ini sendiri diketahui sampai saat ini masih dalam tahap proses syuting. Kisahnya pun juga disebut-sebut jauh lebih berkembang ketimbang sinetron yang bertema anak motor yang sempat tayang beberapa waktu lalu. Maka tidak heran kalau ekspektasi fans dari Ammar Zoni dan Ranty Maria ini sangat besar di sinetron ini.

Nah, itulah gosip terkini mengenai Ammar Zoni dan Ranty Maria Makin Kompak Bangun Chemistry. Mudah-mudahan informasi diatas bermanfaat dan untuk para penggemarnya nantikan film yang akan mereka mainkan tersebut. Jangan lupa terus dukung mereka, dan terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel