Trend Gosip, Ariel dan Shopia Latjuba Saling Pamer Kedekatan dengan Lawan jenis

Ariel dan Shopia Latjuba Saling Pamer Kedekatan dengan Lawan jenis - Kini Ariel sedang sibuk menjadi salah satu seorang juri dalam kontes bernyanyi yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Melalui akun Instagram pribadi Ariel, pentolan dari  band NOAH tersebut ini memperlihatkan sebuah karya lukisan dari pemberian seseorang dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Thank you uly siahaan salah satu peserta dari #risingstarindonesia," tulis Ariel NOAH, Selasa pada tanggal 24/1/2017. Dalam nuansa foto hitam putih, sang mantan kekasih dari Luna Maya tersebut itu sambil memamerkan senyum sumeringah sembari memegang lukisannya.

Di belakang Ariel NOAH nampak terlihat sosok penyanyi Rossa yang sepertinya tidak sengaja tertangkap oleh kamera. Ya selain Ariel NOAH, Rossa juga pun ikut terlibat sebagai salah satu juri di program kontes bernyanyi tersebut. Selang beberapa jam kemudian, ternyata gantian artis model yang bernama Sophia Latjuba mengunggah foto bersama teman prianya.

Balas Ariel, Sophia Latjuba Pamer Kedekatan dengan Afgan, Berita Harian Sophia Latjuba, Akui Hubungan, Sophia Latjuba Pamer Foto Mesra dengan Ariel NoahPria tersebut tidak lain ialah Afgan. "Eh, ada tamu," tulis Sophia Latjuba dalam sebuah akun Instagram pribadinya, Selasa tanggal 24/1/2017. Aktris yang berusia 46 tahun tersebut terlihat sedang duduk santai berdampingan dengan penyanyi Afgan dengan jarak yang begitu dekat. Sophia mengenakan busana yang begitu kasual, sementara Afgan tampil lebih rapih dengan busana kemeja putihnya.

Sejumlah netizen telah menilai aksi dari Sophia Latjuba yang mengunggah foto-fotonya bersama Afgan merupakan bentuk pembalasan, sebab sang kekasih Ariel tampil satu frame bersama Rossa. Seperti yang diketahui, Afgan sendiri pun selama ini santer digosipkan mempunyai kedekatan khusus dengan wanita janda mantan istri Yoyo Padi itu.

Balas Ariel, Sophia Latjuba Pamer Kedekatan dengan Afgan, Berita Harian Sophia Latjuba, Akui Hubungan, Sophia Latjuba Pamer Foto Mesra dengan Ariel Noah

"Balas dendam itu , ariel sama rossa kan di acara rising star . Hehehe peace," ucap sang pemilik akun @ryanperdanaandira. "Duh.... Ada yang cemburu nih kayaknya, Kasih panas-panas yang itu tuh hahahah," tambah sang pemilik akun @ana_chan24. "Nah jadi tukeran gini yahk wkwk.. becandaaa ~" kata @abangdani26.

Sophia Latjuba dan juga Afgan sendiri sepertinya sih memang sedang terlibat dalam satu proyek yang sama. Pasalnya tidak hanya bertemu dengan Afghan saja, dalam kesempatan tersebut dia juga pernah bertemu dengan pelantun lagu berjudul "Sepatu", Tulus.

Nah, itu saja informasi yang saya dapatkan dari sumbernya mengenai Ariel dan Shopia Latjuba Saling Pamer Kedekatan dengan Lawan jenis. Semoga saja ulasannya bermanfaatt dan apabila anda ingin bertanya silahkan berkomentar dibawah ini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel