Trend Gosip, Ayahanda Ruben Onsu telah Meninggal Dunia

Ayahanda Ruben Onsu telah Meninggal Dunia - Kesedihan yang mendalam saat ini tengah dirasakan oleh presenter Ruben Onsu dan juga adiknya, yakni Jordi Onsu. Johanes Abraham Onsu, sang ayahanda dua artis papan atas ini telah mengembuskan nafas untuk yang terakhirnya di RS Pertamedika Sentul, Bogor, Minggu, tepatnya pada tanggal 29/1/2017 pukul 21.10 WIB.

Berita Duka, Ayah Ruben Onsu Meninggal Dunia, Ayahanda Ruben Onsu Meninggal Dunia, BREAKING NEWS: Ayahanda Ruben dan Jordi Onsu Meninggal DuniaMinggu malam melalui akun Instagram pribadinya, Jordi Onsu meminta doa supaya sang ayah mendapatkan tempat terbaik lewat unggahan kata-katanya. Jordi Onsu pun akhirnya mengunggah foto tangan sang ayahandanya yang diambil saat menjalani perawatan akibat sakit batuk kronis dan juga tifus. Namun tidak terlihat wajah sang kakek Thalia Putri Onsu itu.

"Rest In PeacePapa, opa kamu tercinta :Johannes Abraham OnsuMinggu, 29 Januari 2017Pukul 21.10 wibMohon doa nya agar Papa, Opa kamu tercinta, mendapatkan tempat terbaik," tulisnya Jordi Onsu sebagai keterangan dari gambar.

Informasi tentang meninggalnya sang ayahanda Ruben Onsu tersebut ini juga telah disampaikan oleh managernya yakni Nanda Persada lewat pesan via SMS Minggu malam.

Ucapan bela sungkawa pun akhirnya mengalir dari para netizen. Akun @msalmirbath0102 menulis, "Turut Bela sungkawa buat keluarga @rubenonsu @jordionsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu semoga Kak Ben mengikhlaskan papa tercinta insya Allah tenang di sisihNYA amin...."

"Turut belangsukawa,, ini mmng yg terbaik untuk papa kalian,, yg sabar n tetap tegar @jordionsu @rubenonsu @sarwendah29,,," lanjut akun @arimariana695.

Demikianlah kabar informasi terbaru dari dunia artis saat ini perihal Ayahanda Ruben Onsu telah Meninggal Dunia. Semoga amal ibadahnya diterima sang maha kuasa. Dan jangan berlama-lama bersediah ya bang Ruben. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel