Trend Gosip, Bisnis Fero Walandouw Makin Berkembang

Bisnis Fero Walandouw Makin Berkembang - Bisnis yang sedang dirintis Fero Walandouw yakni bernama Trinity Mione Solutions dibawah bendera Mi1 Global yang sempat dikabarkan bermasalah. Bisnis online Fero ini dikabarkan menjadi bisnis yang diduga melakukan suatu investasi bodong.

Bisnis Fero Walandouw Semakin Berkembang, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Bisnis Fero Walandouw Semakin BerkembangTetapi hal tersebut itu dibantah dengan secara tegas oleh Fero Walandouw sendiri. Malah, bintang sinetron film Ganteng Ganteng Serigala tersebut mengakui bisnisnya kini makin berkembang pesat. Bahkan, Fero sendiri akan menggandeng sahabatnya yang juga artis terkenal yakni Baim Wong sebagai mitra bisnisnya.

"Rekan saya, Baim Wong ini memang suka dengan bisnis online dan digital, saya beberapa kali bekerjasama dengan dia dengan hasil yang memuaskan," ujarnya Fero Walandouw, ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam bisnisnya tersebut, Fero Walandouw targetnya menyasar pasar anak muda masa kini. Bekerjasama dengan perusahaan IM2 Indosat, Mi1 Global kemudian juga mensosialisasikan bisnisnya ke beberapa sekolah dan bahkan ke perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

"Jadi saya kesana untuk memberikan pengetahuan untuk bisnis saya ini. Ini merupakan sebuah terobosan yang berani dan visioner di era globalisasi dan digitalisasi," sambung  dari Fero Walandouw.

Aktor kelahiran dari Manado, Sulawesi Utara, tanggal 4 Februari 1990 ini juga pernah mengatakan generasi muda Indonesia akan maju, jika mereka-mereka bisa memanfaatkan teknologi yang ada dan beserta bisnis yang menyertainya.

"Sekarang hampir semua masyarakat Indonesia menguasai internet. Jadi saya berharap generasi muda kreatif dan bisa jadi pebisnis andal," harapnya Fero Walandouw.

Itulah informasi berita terbaru tentang Bisnis Fero Walandouw Makin Berkembang. Mudah-mudahan beritanya dapat memberikan manfaat positif untuk tambahan wawasan anda. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel