Trend Gosip, Feni Rose Penasaran dengan Goyangan Telolet dari Band Unik ini

Feni Rose Penasaran dengan Goyangan Telolet dari Band Unik ini - Belakangan ini, Rusak Band telah menarik perhatian para netizen berkat aksinya yang membawakan lagu Goyang Telolet yang sebelumnya sempat dibawakan oleh Carmelita Babyta. Salah satu seorang selebritis tanah air yang penasaran yakni presenter Feni Rose.
Feni Rose Penasaran dengan Goyang Telolet dari Band Unik Ini, Feni Rose Penasaran dengan Goyang Telolet dari Band Unik Ini, Feni Rose Penasaran dengan Goyang Telolet dari Band Unik Ini
Fenita Rose bersama dengan tim acara bincang-bincang yang telah diasuhnya mendatangi Rusak Band di kediamannya, di RSUD dr Mohammad Saleh, Probolinggo. Maklum, Rusak Band yang artinya Rumah Sakit ini, beranggotakan dari para karyawan RSUD dr Mohammad Saleh itu sendiri.

Feni Rose telah berhasil menemui Rusak Band dan sempat mengulik habis tentang perjalanan dan konsep dari band tersebut. Feni Rose dan bersama timnya kemudian menemui Direktur RSUD dr. Mohammad Saleh, yakni Dr. Bambang Agus Suwignyo.

"Rusak Band artinya Rumah Sakit Band karena saya yang bentuk di RUSD dr Mohammad Saleh dan personelnya semua karyawan RSUD," terangnya Dr Bambang Agus Suwignyo.

Sebelum terkenal menyanyikan judul lagu Goyang Telolet, Rusak Band ini seringkali pentas di berbagai acara kesenian di kota Probolinggo. Dalam waktu dekat ini, Rusak Band juga bahkan akan menjalani tour ke 15 kota di Jawa Timur bersama dengan band papan atas tanah air yakni Ada Band.

"Aku bangga bisa diliput oleh Rumpi, artinya keberadaan kami sudah diakui secara Nasional," kata Manis dari sang vokalis.

Disaat syuting di acara yang diasuhnya, Feni Rose sempat kepincut dengan lagu yang berjudul Goyang Telolet versi koplo tersebut dan bahkan Feni Rose sendiri sempat mengajak semua yang ada di aula RSUD tersebut untuk bersama-sama bergoyang dengan iringan lagu Goyang Telolet.

Nah, itulah kabar berita saat ini yang lagi trend di tanah air perihal Feni Rose Penasaran dengan Goyangan Telolet dari Band Unik ini. Mudah-mudahan saja informasinya bermanfaat, dan juga semoga anda senang dengan adanya informasi berita ini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel