Trend Gosip, Ihsan Tarore dan Denada udah Siapkan Rumah Baru Bersama

Ihsan Tarore dan Denada udah Siapkan Rumah Baru Bersama - Gosip tentang kedekatan dari Denada dan Ihsan Tarore ini semakin kencang berembus di berbagai media. Meski mereka berdua belum pernah menyatakan dengan secara gamblang, namun bahasa tubuh dari keduanya menunjukkan bahwa adanya hubungan yang spesial di antara mereka berdua.

Kabarnya sih, diam-diam Denada dan juga Ihsan Tarore tersebut sudah mempersiapkan rencana untuk melangkah ke jenjang yang jauh lebih serius. Belum lama ini juga, keduanya bahkan terlihat berada di sebuah atap rumah yang tengah dibangun.

Denada dan Ihsan Tarore Siapkan Rumah Baru Bersama?, Denada dan Ihsan Tarore Siapkan Rumah Baru Bersama?, Denada dan Ihsan Tarore Siapkan Rumah Baru Bersama?Lewat Instagram pribadinya sendiri, Denada menyatakan diri bahwa itu adalah rumah baru miliknya. Bersamanya turut ikut serta Ihsan Tarore yang terlihat sedang menggendong putrinya, yakni Shakira Aurum.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas rezeki darimu ini, ya Allah. Tiada kami berdaya apa pun tanpa kebaikan dan juga belas kasihmu semata. Berikanlah ridho dan juga keberkahanmu atas rumah baru kami berdua ini ya Allah, ya Tuhanku dan kepada kami semua yang tinggal didalamnya. Amin YRA," tulis pedangdut Denada di keterangan foto.

Kehadiran sosok Ihsan Tarore ini saat itu terhitung begitu spesial lantaran penyanyi 27 tahun tersebut baru saja pulang dari Tanah Suci usai menjalankan ibadah umroh.

"Terima kasih Abang @ihsantarore utk semuanya. Baru balik umroh badan capek, jd makin capek ga tuh gendongin Shakira? Hehehe," gurau Denada pada Ihsan.

Namun sayangnnya, masih belum bisa dipastikan apakah itu adalah rumah milik Denada dengan Ihsan Tarore ataukah bukan. Tetapi, sejumlah netizen telah mendukung keduanya untuk segera naik ke pelaminan.

"Amiin yra..smoga rmh'y membawa brkah dn smoga cpt d prsatukan dlm ikatan cuci jd klrga kcl yg bahagiaan," ujar @entin_rustini_. "Smga ikhsan Jadi imam yg baik jodoh yg terbaik amin," sahut @yussifarahma.

Demikian saja ulasan berita tentang Ihsan Tarore dan Denada udah Siapkan Rumah Baru Bersama. Semoga ulasan ini bisa menambah informasi anda khususnya bagi yang suka ngerumpi (cucoook). Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel