Trend Gosip, Ketika Anggota Member JKT48 Jadi Superhero

Ketika Anggota Member JKT48 Jadi Superhero - Empat anggota member JKT48, yakni Melody, Vienny, Veranda dan juga Yuvia ternyata mempunyai kekuatan super. Mereka masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda-beda, untuk menumpas kejahatan. Tetapi, semua itu hanya terjadi didalam sebuah komik yang berjudul HeartXBreak saja.

Selebritas | Personel JKT48 Jadi Superhero di Komik HeartXBreak, Member JKT48 Jadi Super Hero dalam Komik HeartXBreak, HeartXBreak, Komik dengan 32 Karakter Member JKT48JKT48 Operatiom Team telah bekerjasama dengan Kosmik, dan sengaja memilih topik superhero. Alasannya ialah, agar mudah diterima oleh semua kalangan. Setiap karakternya, dikembangkan dengan berdasarkan karakter dari masing-masing member.

"Harapan kami bisa menarik fans dan menyeluruh ke masyarakat luas. Spirit JKT48 tetap ada di komik HeartXBreak ini," ujarnya Sunny Gho, CEO Kosmik ketika jumpa pers komik HeartXBreak di FX Mall, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis pada tanggal 26/1/2016.

Selebritas | Personel JKT48 Jadi Superhero di Komik HeartXBreak, Member JKT48 Jadi Super Hero dalam Komik HeartXBreak, HeartXBreak, Komik dengan 32 Karakter Member JKT48"Mereka perempuan-perempuan kuat di aslinya, cute, mereka semangat, ada kecocokan di mereka. Mereka superhero bagi keluarga mereka, dan fans mereka juga," ujarnya Elvi perwakilan manajemen JKT48.

Melody, Vienny, Veranda, dan juga Yuvia mengaku sangat senang dengan karakter mereka yang dijadikan komik superhero.

Kedepannya, mungkin akan ada 32 idol yang akan hadir didalam seri komik tersebut, dan salah satunya ialah akan menjadi sang musuh utama dalam cerita tersebut. Mereka pun sedikit menceritakan tentang kemampuan super yang mereka miliki.

"Aku jadi Tempest, punya kekuatan Storm yang mengontrol badai. Saya pemimpin dari sekolah Idol yang baru, sebelumnya dipimpin Melody," ujarnya Veranda.

"Aku Matron, kekuatannya perisai pelindung. Dia kuat, dia nomor satu dan kemudian digantikan sama Tempest. Akan ada perseteruan antara Matron dengan Tempest juga," ujarnya Melody JKT48.

Itulah ulasan berita mengenai Ketika Anggota Member JKT48 Jadi Superhero tersebut. Semoga bermanfaat, dan tentunya para penggemar dari JKT48 akan bangga mendengar para idolanya masuk dijadikan sebagai tokoh superhero dalam sebuah komik. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel