Trend Gosip, Kezia Karamoy Akhirnya Dilamar, Siap Menikah Tahun Ini

Kezia Karamoy Sudah Dilamar, Siap Menikah Tahun Ini - Kebahagiaan tengah dirasakan artis cantik Kezia Karamoy. Artis cantik dik dari pesinetron Angel Karamoy ini rupanya sudah dilamar oleh sang kekasih, yakni Axcel, beberapa waktu yang lalu.

Sudah Dilamar, Kezia Karamoy Siap Menikah Tahun Ini, Sudah Dilamar Kekasih, Kezia Karamoy Siap Menikah Tahun Ini, Sudah Dilamar, Kezia Karamoy Siap Menikah Tahun IniDalam acara yang berlangsung dikediaman rumah Kezia Karamoy, sang kekasih Axcel membawakan beberapa seserahan darinya untuk Kezia Karamoy. Hal itu diungkapkan oleh sang kakak Kezia Karamoy, yakni Dani Karamoy saat dihubungi media berita, Kamis 26/1/2017.

"Iya prosesinya dirumah kami yang ada di Meruya. Keluarga Axcel telah datang dan memberikan seserahan pada keluarga kami," kata Dani Karamoy.

Di kesempatan itu, kedua keluarga tersebut pun telah sepakat untuk membicarakan keseriusan hubungan dari Kezia Karamoy dan juga Axcel. Salah satunya ialah menentukan tanggal pernikahan mereka berdua.

"Kami sekeluarga sebenarnya sudah menentukan tanggal pernikahannya. Kami tanya langsung kepada yang bersangkutan (Kezia dan Axcel) kapan ada waktu baiknya," ujar sang kakak Dani Karamoy.

Namun, Dani Karamoy masih merahasiakan hari bahagia si adiknya tersebut. Dia cuma mengisyaratkan pernikahan dari mantan personel girls band Cherrybelle tersebut dilakukan pada tahun ini. "Rencananya sih tahun ini nikahnya. Tunggu saja ya," tutur sang kakak.

Nah, itulah berita tentang Kezia Karamoy Sudah Dilamar, Siap Menikah Tahun Ini tersebut. Apabila anda salah satu penggemar setia dari Kezia Karamoy, tentunya informasi diatas ini sangat bermanfaat dan menggembirakan sekali sebab idola kalian akan memiliki pasangan hidupnya. Terima kasih banyak kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel