Trend Gosip, Lama Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustadz

Lama Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustadz - Eddies Adelia artis kawakan ini sudah 5 bulan menyandang status seorang janda, sejak bercerai dengan mantan suaminya yakni Ferry Setiawan tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2016. Ternyata di tengah-tengah kesendiriannya, banyak sekali pria-pria yang mencoba ingin mendekatinya.

Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustad - detikHOT, Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustaz, Hari ini: Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati UstadWanita berusia 37 tahun tersebut mengatakan, kebanyakan kaum Adam yang sering mendekatinya ialah seorang ustaz. "Awal-awal banyak ustaz yang deketin," ungkap seorang Eddies Adelia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat tanggal 27/1/2016.

Meskipun banyak yang mendekatinya, namun Eddies masih belum terpikirkan untuk kembali menikah lagi. Saat ini, dia sedang menikmati kesendiriannya dan tidak mau terburu-buru melepas status jandanya.

"Masih menikmati kesendirian. Ada yang deketin. Saya lebih hati-hati dan selektif. Yang dekat silakan, nantinya kan gimana sayanya aja sih," ujarnya Eddies Adelia.

Keluarga besar juga tidak menuntut Eddies Adelia tersebut untuk segera menikah. Soal jodoh, orangtua Eddies seperti memasrahkan seluruhnya kepada keputusan Eddies Adelia sendiri.

"Enggak nyuruh cepat. Malah keluarga bilang jagan buru-buru. Yah kemarin memang takdir saya harus dijalani. Dulu yah masalalu saya," katanya Eddies Adelia.

Nah, seperti itulah informasi berita mengenai Lama Menjanda, Eddies Adelia Banyak Didekati Ustadz. Semoga informasi berita diatas ini dapat bermanfaat bagi para pengunjung. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel