Trend Gosip, Maia Estianty Dipeluk Seorang Pria, Pacar Barukah?

Maia Estianty Dipeluk Seorang Pria, Pacar Barukah - Sejak bercerai dari musisi Dhani Ahmad, Maia Estianty tidak pernah membocorkan sedikitpun melalui siapa pria yang beruntung dekat bersamanya.

Maia Estianty Dipeluk Seorang Pria, Pacar Baru?, Teka-teki Pacar Maia Estianty Terungkap, Bukan Andi Rianto, Maia Estianty Dipeluk Seorang Pria, Pacar Baru?Tetapi, tiba-tiba kali ini Maia Estianty telah mengunggah foto dirinya yang tengah dipeluk oleh seorang pria misterius. Pria tersebut itu berdiri di belakang Maia estianty sambil tangannya melingkar di pinggang ibu dari tiga anak tersebut.

Dan Maia Estianty pun juga membalasnya dengan menempelkan sebuah tangannya di atas punggung tangan si laki-laki tersebut. Foto kemesraan itu pun akhirnya diunggah di akun Instagram pribadi Maia Estianty, tepatnya hari Sabtu 28/1/2017.

"With my King.... Aaaaauuuuuuuu .... #maiaestianty #diarymaia," tulisnya Maia Estianty sebagai keterangan dari foto.

Para netizen pun akhirny kepo, ingin tahu siapakah pria tersebut. Di kolom komentar, mereka pun juga mendoakan supaya Maia Estianty bisa segera menikah.

"Siapa tuh bunda@maiaestyantireal," tanya akun dari @ernestashary. "Cieee bu siapa tuh? ...@maiaestiantyreal," lanjut akun dari @liasiungsiung.

"Ikut senang...gengaman tangannya menenangkan....semoga cepat menikah dan samara selamanya...," tambah akun @lili_anang_date2310.

Dan akun @viktoria_angeline menulis, "Waduhh cakeppp dukung bundmay segera menikah secepatnya tahun ini ya amin @maiaestiantyreal."

Nah, itulah sedikit berita mengenai Maia Estianty Dipeluk Seorang Pria, Pacar Barukah tersebut. Jika anda penasaran, silahkan anda cari informasi berikutnya terkait dengan Maia Estianty ini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel