Trend Gosip, Pedangdut Kristina Siap Jadi Istri Kedua Gus Anom

Pedangdut Kristina Siap Jadi Istri Kedua Gus Anom - Kedekatan pedangdut Kristina bersama dengan Gus Anom sempat mengejutkan publik tanah air. Pasalnya, Gus Anom ini sudah mempunyai seorang istri. Hal itupun telah diakui juga oleh pedangdut Kristina. Menurut dia, kedekatan yang terjalin bersama Gus Anom itu hanyalah sebatas teman dekat saja.

Kristina Siap Jadi Istri Kedua Gus Anom?, Gus Anom Ternyata Sudah Beristri, Kristina Setuju Jadi Istri Kedua, Terlanjur Cinta, Kristina Rela jadi Istri Kedua Gus Anom?"Iya memang (Gus Anom itu punya istri). Lagi pula aku memang dekat dengan beliau karena sudah jalannya dari Allah. Kami sharing, pengajiannya dia baik juga," katanya Kristina, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat pada tanggal 27/1/2017.

Yang menariknya lagi, hubungan Kristina bersama istri Gus Anom tersebut pun terbilang intim. Beberapa kali, kata Kristina sendiri, keduanya sering pergi bersama. Kabarnya, kedekatan itu menjadi sebuah sinyal yang sangat positif bagi Gus Anom untuk berpoligami menikahi pedangdut Kristina.

Saat ditanya-tanya mengenai hal tersebut, pedangdut Kristina justru malah memberi jawaban menggantung. "Hah, maksudnya? Aku sih engga tahu jalan hidup aku ke depannya. Yang jelas aku berdoa untuk kebaikanku sendiri. Aku minta Allah untuk dibimbing selamat dunia-akhirat," ujarnya sang pelantun lagu "Secawan Madu" tersebut.

"Kalau soal itu (poligami) aku no comment dehh," ucapnya Kristina menegaskan.

Itulah informasi gosip terhangat hari ini perihal Pedangdut Kristina Siap Jadi Istri Kedua Gus Anom. Semoga berita-berita yang telah disampaikan disini bisa memberikan manfaat positif bagi pengunjung semuanya. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel