Trend Gosip, Project Pop berikan Penghormatan yang Terakhir Untuk Sahabatnya Oon

Project Pop berikan Penghormatan yang Terakhir Untuk Sahabatnya Oon - Di hari wafatnya beliau Muhammad Fachrono atau alias Oon, Jumat pada tanggal (13/1/2017) seluruh personel Project Pop tidak sempat melihat pemakaman Oon secara langsung dikarenakan harus manggung di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Kesedihan Yosi, Tika Pangabean, Udjo, Odie dan juga Gugum tentunya sangat terasa sekali. Setibanya di kota Palembang, terkejut mereka mendapatkan sebuah kabar duka bahwa temannya yang bernama Oon telah tiada. Bagaimanapun juga kontrak manggung tidak bisa mereka batalkan sepihak, dan tentunya mereka harus melanjutkan manggung meskipun Oon telah menyatu dengan tanah.

Yosi, dia mengungkapkan amat sangat terpukul di mana sahabatnya, Oon telah wafat ketika seluruh personel Project Pop tidak bisa hadir menghantarkan hingga ke peristirahatan yang terakhirnya Oon.

Saat Project Pop manggung di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, Yosi pun mengatakan ada sebuah perasaan yang sangat mengganjal lantaran mendapatkan kabar duka tersebut. Dia berterima kasih pada penyelenggara acara tersebut di mana Project Pop diberikan momen khusus untuk memberikan penghormatan yang terakhir untuk mendiang Oon.
Penghormatan Terakhir Udjo "Project Pop" untuk Oon, Beri Penghormatan Terakhir, Keluarga dan Tetangga Padati Rumah, Gosip Terkini: Oon Project Pop, Istri Oon, Yosi Project Pop
"Yang pastinya terima kasih untuk penyelenggara yang sudah ngasih penghormatan di tengah-tengah kita menutupi kesedihan dengan secara profesional. Malah mereka sendiri minta di stop manggungnya sebentar saja. Di stop sebentar untuk berdoa kepada Oon," jelas Yosi.

Usai manggung selesai, tanpa pikir panjang lagi seluruh personel Project Pop langsung bergegas meninggalkan lokasi untuk kembali ke kota Jakarta dan segera menuju ke pemakaman Oon di Bandung.

Keharuan Project Pop sangat terasa sekali ketika secara bergantian para personel menaburkan bunga dan memberikan doa untuk Oon. Momen tersebut sangat haru sekali bagi Project Pop, dimana salah satu anggota personil Project Pop harus lebih dahulu dipanggil Yang Maha Kuasa.

Seperti diberitakan yang sebelumnya, Oon wafat setelah berjuang dari penyakit diabetes dan juga komplikasi jantung, liver serta ginjal yang dideritanya. Perjuangannya terhenti pada hari Jumat tanggal (13/1/2017) pukul 05.00 WIB dan dimakamkan di TPU Legok Seureuh Mekar Wangi, Bandung, Jawa Barat.

Nah, itulah ringkasan berita tentang Project Pop berikan Penghormatan yang Terakhir Untuk Sahabatnya Oon tersebut. Mudah-mudahan keluarga bang Oon diberikan ketabahan dan semoga para penggemar Project Pop terus mendukung grup musik kesayangannya untuk terus berjuang dan berkarya. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel