Trend Gosip, Setelah Menikah, Kezia Karamoy siap Bakal Diboyong ke Australia?

Setelah Menikah, Kezia Karamoy siap Bakal Diboyong ke Australia - Kezia Karamoy tidak lama lagi akan segera menikah. Baru-baru ini adik dari pesinetron Angel Karamoy itu telah dilamar oleh sang kekasih, Axcel. Kakak Kezia Karamoy lainnya, yakni Dani Karamoy, telah menuturkan bahwa kedua keluarga sudah menentukan tanggal pernikahan yang nanti rencananya akan dihelat pada tahun ini.
Setelah Menikah, Kezia Karamoy Bakal Diboyong ke Australia, Setelah Menikah, Kezia Karamoy Bakal Diboyong ke Australia, Setelah Menikah, Kezia Karamoy Bakal Diboyong ke Australia
"Rencananya tahun ini. Kemarin sudah lamaran dan ditentukan juga tanggal pernikahan mereka," kata Dani Karamoy saat dihubungi, Kamis, tanggal 26/1/2017.

Usai menikah, Kezia Karamoy akan berencana langsung cuti dari dunia hiburan. Eks personel grup Cherrybelle ini, kata Dani, akan diboyong ke negeri Australia untuk menemani sang suami Axcel yang akan melanjutkan sekolah S2.

"Dia cuti (setelah menikah). Aku ngobrol dengan Axcel, katanya dia mau lanjut ke S2 di Melbourne atau di mana gitu. Dan kayaknya Kezia pun bakal (ikut) menemaninya," ucapnya.

Dani Karamoy mengatakan bahwa Axcel ini merupakan sosok pria yang sangat cocok sekali untuk mendampingi Kezia Karamoy dalam mengarungi bahtera pernikahan.

"Axcel orang Dayak, Palangkaraya. Saya senang dengan keluarga Axcel juga welcome. Keluarga kami terima yang penting dia ingat Tuhan dan agamanya baik. Saya merasa juga sudah saatnya (Kezia menikah)," ujar sang kakak Dani Karamoy.

Baiklah, itu saja pembahasan berita tentang Setelah Menikah, Kezia Karamoy siap Bakal Diboyong ke Australia. Mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel