Trend Gosip, Sinetron Baru Siap Tayang di SCTV, Aktor Ammar Zoni Bakal Mendominasi

Sinetron Baru Siap Tayang di SCTV, Aktor Ammar Zoni Bakal Mendominasi - Tahun 2014 yang lalu, nama aktor pesinetron Aliando Syarief menjelma menjadi seorang bintang sinetron yang paling berkilau. Meskipun hanya melakoni sebagai peran pendukung di sinetron fenomenal yang berjudul 'Ganteng-Ganteng Serigala', Aliando sendiri telah mampu menghipnotis para pecinta sinetron tanah air dengan wajah rupawan serta akting menawannya.

Sinetron Baru Siap Tayang di SCTV, Aktor Ini Bakal Mendominasi, Sinetron Baru Siap Tayang Di SCTV, Aktor Ini Bakal Mendominasi, Media Sosial - SCTV | Selalu TeristimewaPopularitas dari Aliando terjaga sampai tahun 2015. Namun sayangnya, di akhir tahun 2015 , sinarnya digusur oleh bintang lama yang sebenarnya sudah menjadi idola remaja sejak tahun 2010 silam. Stefan William melejit saat setelah membawa sinetron berjudul 'Anak Jalanan' merajai rating tertinggi di penghujung tahun 2015 sampai sepanjang tahun 2016 lalu.

Memasuki tahun 2017, dua nama aktor muda ini perlahan-lahan juga akan tergeser oleh wajah-wajah baru. Tahun lalu ada banyak sekali bintang-bintang baru juga lama yang lahir kembali. Tetapi hanya sedikit yang bisa mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini.

Ammar Zoni dan juga Giorgino Abraham adalah dua nama aktor yang sedikit tersebut. Kedua-duanya sudah menguntit kejayaan Aliando-Stefan di tahun depan saat mereka berjaya dengan membayangi popularitas mereka. Tahun ini, Ammar dan bersama Gino, demikian Giorgino disapa, diprediksi akan semakin bersinar dan bahkan bakal menguasai ditahun 2017.

Semua ini tidak lepas dari perpindahan rumah produksi Sinemart ke SCTV di awal tahun 2017. Baik Ammar maupun juga Gino yang berada dalam naungan PH ini, kini tengah dipersiapkan akan menelurkan judul sinetron terbaru mereka.

Ammar sendiri dengan sinetron berjudul 'Anak Langit', sementara Gino sendiri dengan judul 'Berkah Cinta-nya'. Menariknya di sinetron baru mereka tersebut, keduanya bakal dipasangkan dengan lawan main yang sama ketika mereka naik daun.

Demikian saja berita terkait Sinetron Baru Siap Tayang di SCTV, Aktor Ammar Zoni Bakal Mendominasi. Apabila ulasan informasi diatas ini kurang begitu lengkap, namun masih bisa bermanfaat dalam memberikan suatu informasi terkini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel