Trend Gosip, Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum Makin Lengket

Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum Makin Lengket - Keharmonisan rumah tangga aktor pesinetron Tommy Kurniawan bersama dengan istrinya Tania Nadira masih menjadi perburuan para awak media. Apalagi, Tania kini lebih memilih untuk tinggal sementara di kota Dubai, bersama dengan keluarganya.

Tommy Kurniawan sendiri sempat mengatakan jika rumah tangganya itu masih baik-baik saja kok dengan Tania, dan bahkan Tommy sendiri berencana ingin menyusul sang istri di kota Dudai. Namun faktanya lain, Tommy Kurniawan ternyata kini tengah dekat bersama dengan seorang penyanyi wanita cantik yang bernama Rina Mubal Arum.

Tommy Kurniawan Makin Lengket dengan Rina Mubal Arum, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Tommy Kurniawan Akui Bahagia dengan Rina Mubal Arum, BenarRina Mubal Arum ini merupakan penyanyi wanita pendatang baru yang diproduseri oleh Tommy Kurniawan sendiri. Pada akhir pekan yang lalu, keduanya sama-sama tampil menyanyi di kota Solo, Jawa Tengah. Tommy sendiri pun juga mengaku sangat senang sekali dengan pengalaman barunya tersebut itu.

"Pas lagu yang terakhir penonton mau nge-bland sama saya. Lompat-lompatan, itu yang bikin saya hampir kehilangan kontrol, tapi buru-buru ingat saya harus bernyanyi. Mereka seru banget sumpah," ujar pesinetron Tommy Kurniawan, saat ditemui bersama dengan Rina Mubal Arum di Jakarta, baru-baru ini.

Selain menyanyi, Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum juga berkesempatan untuk jalan-jalan dan sekaligus mencicipi aneka kuliner di kota yang terkenal dengan serabinya itu. Salah satu makanan populer yang dicoba Tommy dan bersama Rina adalah bakso yang mana kuliner ini cukup terkenal di kota Solo.

"Bakso di Solo itu rasanya enak banget. Kami seru-seruan, ngeracik baksonya sendiri. Senang banget lah bisa bernyanyi dan jalan-jalan di kota Solo," kata Rina Mubal Arum.

Baiklah, sekian dan terima kasih anda sudah mau membaca artikel gosip tentang Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum Makin Lengket. Mudah-mudahan anda tidak bosan-bosannya untuk selalu mengunjungi website saya disini. Sekali lagi terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel