Trend Gosip, Willy Dozan si Jago Silat Takut Gendong Anak

Willy Dozan si Jago Silat Takut Gendong Anak - Willy Dozan adalah seorang aktor laga senior yang dikenal masyarakat luas sebagai ahli ilmu bela diri silat. Di beberapa film-filmnya pun Willy Dozan juga sering mengeluarkan jurus-jurus andalannya. Tetapi, siapa sangka jika aktor laga Willy Dozan ini justru takut menggendong anak yang kelimanya yang masih bayi, yakni Moana Rahman Dozan.

"Saya orang lapangan, dan tangan saya kasar. Pas kecil begini tentunya takut menggendongnya. Ditawarin istri untuk gendong anak, saya engga mau, takut," kata aktor laga senior Willy Dozan di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa 24/1/2017.

Jago Silat, Willy Dozan Takut Gendong Anak, Jago Silat, Willy Dozan Takut Gendong Anak, Jago Silat, Willy Dozan Takut Gendong AnakBegitu pun juga ketika Willy Dozan ditawarkan untuk menggantikan popok si kecil. Pemain sinetron "Deru Debu" itu lebih memilih untuk memandikan si kecil Moana saja ketimbang menggantikan popoknya.

"Ganti popok biarlah itu tugas istri masing-masing. Saya lebih suka memandikan anak," ucapnya sambil sedikit tertawa.

Di usianya yang ke-59 tahun, Aktor senior Willy Dozan mengaku sangat senang sekali dengan kehadiran dari Moana. Walau sudah tidak muda lagi, mantan suami dari Betharia Sonata ini menikmati perannya sebagai orangtua.

"Teman saya sudah punya cucu, sedangkan saya punya anak lagi. Engga apa-apa, rezeki saya. Dan mengurus anak engga rumit-lah, kami enjoy kok. Justru yang bikin rumit itu biasanya manusia itu sendiri," ujar Willy Dozan.

Demikian saja ulasan singkat perihal Willy Dozan si Jago Silat Takut Gendong Anak tersebut. Mudah-mudahan berita gosip aktor laga ini bisa menambah pengetahuan anda dan siapa tahu saja anda salah satu penggemar dari aktor laga senior ini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel