Trend Gosip, Curhat Mengenai Kehidupan, Mpok Elly Sugigi Dapat Dukungan

Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat Dukungan, Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat Dukungan, Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat DukunganCurhat Mengenai Kehidupan, Mpok Elly Sugigi Dapat Dukungan - Elly Sugigi, kerapkali menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan kelucuannya sehingga banyak orang-orang tertawa dengannya. Tetapi, bila ditanya mengenai rumah tangganya ataupun kehidupan pribadinya dia pun bisa serius.

Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat Dukungan, Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat Dukungan, Curhat Soal Kehidupan, Elly Sugigi Dapat DukunganCerminan ini nampak terlihat dari unggahan mpok Elly Sugigi di akun Instagram pribadinya, Sabtu, tanggal 18/2/2017. Wanita yang menikah bersama dengan cowok daun muda ini tampak asyik senang berolahraga.

Dalam foto yang diunggahnya Elly Sugigi nampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Tetapi, keterangan yang ditulisnya malah melukiskan kehidupan yang cukup keras. Entah ditujukan kepada siapa, Elly Sugigi memberikan sebuah semangat supaya bisa bahagia menjalani hidup.

"Jgn pernah lari dri kenyataan hidup dan hidup jgn pernh munafik ..dan jgn pernh mau direndah kan orng lain sekali pun kita orng gk punya ..jgn smp kita diadu domba ..rejeki sudah diatur oleh allah ..walapun kita miskin jgnn pernh meminta2 atau mengharapakn belas kasian orng lain..selama kita masih kuat dan berani maka jalan lah terus jgn pernh menyerah ....," kalimat Elly ini pun langsung disukai oleh lebih dari tiga ribu orang.

Kata-kata yang telah dilontarkan oleh Elly Sugigi ini pun akhirnya mendapat reaksi yang sangat positif dari para netizen. Mereka pun memberikan semangat kepada pesinetron berjudul 'Berkah Cinta'.

"Kebiasaan nih eli sugigi ,,,,Elli sugigi,,,! Kl ngomong pake pikiran n suka bener ,,,bener bngt sist,,heeee," tulis dari akun @iinputri25.

Akun @q_n_unlimited juga menambahkan, "Setuju... Selama masih bisa berdiri sendiri jgn pernah minta tolong kepada orang lain... Tapi sebisa mungkin kita membantu mereka...."

"Se7,,,semangat mpo @elysugigi16," lanjut akun @bundaseptiyan. "Setujuuu.....josssss mpo @elysugigi16," timpal dari akun @ani.taruna.

Seperti itulah berita terkini terkait  dengan Curhat Mengenai Kehidupan, Mpok Elly Sugigi Dapat Dukungan. Mudah-mudahan para pembaca setia disini senang menyimak informasinya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel