Trend Gosip, Eva Celia Mengaku Tidak Punya Mobil, Memilih Naik Ojek

Eva Celia Mengaku Tidak Punya Mobil, Memilih Naik Ojek - Setiap warga Jakarta memang harus selalu siap menerima resiko bermacet-macetan setiap ingin mencapai tempat tujuannya. Karenanya, tidak jarang di antara mereka-mereka yang lebih senang menggunakan kendaraan sepeda motor ketimbang mobil. Hal itu pula yang sudah terjadi pada Eva Celia.

Eva Celia Ngaku Tak Punya Mobil dan Pilih Naik Ojek, Tak Punya Kendaraan, Eva Celia Pilih Ojek Online, Eva Celia Ngaku Tak Punya Mobil dan Pilih Naik OjekPutri cantik dari pasangan seleb Sophia Latjuba dan juga Indra Lesmana tersebut lebih senang menggunakan jasa ojek online guna menjalankan segala aktivitas di luar.

"Terlalu sering (naik ojek) karena kegiatan saya cukup banyak, sehari bisa lima acara, kalau pakai mobil enggak efektif. Menurut saya pakai ojek online bisa hemat waktu banget, makanya saya selalu pakai ojek online," tuturnya Eva Celia, saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, Rabu, tanggal 8/2/2017.

Saking malasnya Eva Celia menghadapi kemacetan di Ibu Kota, penyanyi yang berusia 24 tahun ini bahkan mengaku tidak punya mobil. Naik sepeda motor pun dia tidak bisa, maka pilihannya ialah pada jasa ojek online yang sudah paling tepat untuknya.

"Saya engga bisa naik motor, dan saya engga punya mobil dan engga punya motor," ungkapnya Eva Celia yang langsung menuai respon terkejut dari para awak media.

Selain karena menghindari masalah macet, saat ini Eva Celia pun juga merasa belum butuh, memiliki kendaraan pribadi sendiri.

Nah, itulah berita terkini perihal Eva Celia Mengaku Tidak Punya Mobil, Memilih Naik Ojek. Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga berita ini bisa mencontoh bagi masyarakat-masyarakat khususnya di ibu kota Jakarta. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel