Trend Gosip, Gara-gara Salah Kostum Panggung, Ashanty Disebut Makin Gemuk

Gara-gara Salah Kostum Panggung, Ashanty Disebut Makin Gemuk - Tiga bulan sudah Ashanty telah melahirkan anak keduanya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Selama itu jugalah Ashanty berhenti sementara untuk melakukan aktivitasnya di atas panggung.

Salah Kostum Panggung, Ashanty Disebut Makin Gemuk, Salah Kostum Panggung, Ashanty Disebut Makin GemukDan kini, Ashanty sendiri sudah mulai tampil kembali di sebuah acara di Jawa Timur. Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, Sabtu tanggal 11/2/2017. Dia mengenakan baju atasan lengan panjang yang bagian atasnya penuh dengan motif, sementara dibagian belakang bawah lebih panjang dari depan.

Untuk bagian bawahnya, Ashanty lebih memilih rok span panjang hingga menutupi kakinya. Ashanty mengunggah fotonya dalam tiga pose yang disusun sebagai sebuah kolase. Dalam foto tersebut, tampak ibu sambung Aurel ini masih terlihat cukup berisi.

Padahal, Ashanty sendiri kerap begadang bukan saja mengurus buah cintanya dengan Anang Hermansyah, tetapi juga sibuk mengerjakan tugas kuliahnya. Selain itu juga, dia pun tidak pernah melupakan olahraga.

Namun sepertinya Ashanty masih belum bisa menurunkan berat badan dan juga mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Selain karena proses persalinan, netizen juga merasa Ashanty tidak cocok memakai gaun tersebut.

"Jelek dresx mbak jadi klhtan mkin gmuk," tulis dari akun @_caemidha. Hal yang senada juga dikatakan oleh akun @jackiehandokoIya, "Mbak, Dress nya lebay."

Begitu pun juga dengan akun @naila21ks47, "Mbk sekarang gendut banget." Akun @annurhummazah menimpali, "Ndut n bajunya kurang cck."

Demikianlah berita saat ini tentang Gara-gara Salah Kostum Panggung, Ashanty Disebut Makin Gemuk. Mudah-mudahan semua informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel