Trend Gosip, Inalillahi, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Tak Lama Setelah Lahir

Inalillahi, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Tak Lama Setelah Lahir - Kabar duka kini datang dari seorang presenter komedian Indra Bekti. Anak ketiga dari Indra Bekti, yang bernama Kenward Athar Indrabekti, meninggal tidak lama setelah dilahirkan, Selasa pada tanggal 31/1/2017, malam sekitar pukul 23.20 WIB.

Kabar tersebut telah disampaikan langsung oleh presenter Indra Bekti kepada beberapa orang rekan-rekan wartawan. Berikut isi pesan dari yang disampaikan oleh Indra Bekti melalui aplikasi Whatsapp:

"Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20, namun Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken meninggal jam 23.43. Akan dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07.00 di TPU Kamboja, Radio Dalam."

Sebelumnya, istri dari Indra Bekti, yakni Aldilla Jelita memang mengalami masalah gangguan pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla telah mengalami pelunakan hingga harus menjalani suatu operasi tepatnya pada tanggal 23 Januari lalu.

Kondisi pada kehamilan Dilla sempat membaik dan bahkan sempat diizinkan pulang dari pihak rumah sakit, tepatnya pada tanggal 25 Januari malam. Namun sayangnya, tidak lama berada di rumah, Dilla kembali harus dirawat di rumah sakit dikarenakan kondisinya yang malah menurun selama berada di rumah.

Indra Bekti yang menikah dengan Aldilla Jelita tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2010 sebelumnya sudah dikaruniai dua orang anak, yakni; Dafania Sahira Indrabekti lahir pada 23 Mei 2012 dan juga Anabell Eleanor yang lahir pada 14 Februari 2014.

Seperti itulah kira-kira kabar berita terkini mengenai Inalillahi, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal Tak Lama Setelah Lahir. Semoga ulasannya bermanfaat bagi para pengunjung. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel