Trend Gosip, Ini Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Merayakan Hari Valentine

Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Rayakan Valentine, Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Rayakan Valentine, Chelsea Olivia Tak Butuh Bunga atau Cokelat di Hari ValentineIni Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Merayakan Hari Valentine - Banyak orang yang menganggap spesial momen tanggal 14 Februari atau tepatnya Hari Valentine, alias Hari Kasih Sayang. Tetapi tidak demikian bagi Glenn Alinskie. Glenn sendiri mengaku tidak merayakan Valentine.

Menurut Glenn sendiri, kasih sayang itu harusnya diberikan setiap hari dan bukan hanya setahun sekali saja.
Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Rayakan Valentine, Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Rayakan Valentine, Chelsea Olivia Tak Butuh Bunga atau Cokelat di Hari Valentine
"Enggak ngerayain apa-apa. Saya juga ngerasa Valentine bisa setiap hari. Yang penting ingat sama orang-orang yang kita sayangi dan sayang sama kita," katanya Glenn Alinskie, ketika ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, tanggal 14/2/2017.

Menurut Glenn sendiri, sejak dirinya masih pacaran pun, dia dan pacarnya atau istrinya Chelsea tidak pernah mengkhususkan soal Hari Valentine. Yang terpenting ialah, cinta dan kasih sayang itu selalu hadir di setiap harinya.

"Chelsea enggak pernah minta apapun dan menuntut dikasih bunga atau cokelat atau dikasih hadiah. Karena aku sama Chelsea sama-sama punya love language yang sama, yaitu quality time," sambung dari Glenn.

Bagi Glenn sendiri, sangat disayangkan jika kasih sayang hanya diwujudkan ketika Valentine. "Sangat berharga setiap hari daripada setahun. Tapi pas valentine heboh, mending setiap hari," katanya Glenn Alinskie.

Demikianlah berita baru tentang Ini Alasan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tak Merayakan Hari Valentine. Semoga berita diatas ini bisa memberikan manfaat positif bagi anda. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel