Trend Gosip, Julia Perez Gengsi Tegur Nikita Mirzani Duluan

Julia Perez Gengsi Tegur Nikita Mirzani Duluan - Upaya islah antara dua  selebritas Julia Perez dan juga Nikita Mirzani urung terjadi. Kehadiran dari Julia Perez dalam agenda konfrontir asistennya, yakni Lucky dan Nikita Mirzani berakhir dingin.

Selama 4 jam diperiksa, Nikita Mirzani tidak bertegur sapa dengan Julia Perez. "Engga ada (tegur sapa)," katanya Julia Perez, saat di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, tanggal 8/2/2017.

Meskipun sempat meminta maaf dalam beberapa waktu lalu, tetapi Julia Perez enggan mengemis di depan wajah Nikita Mirzani. Pelantun tembang "Belah Duren" tersebut itu merasa punya harga diri yang tidak mau dihancurkan untuk sekedar mendapat maaf dari Nikita Mirzani.

"Engga-lah. Kita kan juga punya harga diri, bagaimana pun saya lebih tua dari dia. Saya sudah lakukan apa yang dia minta, hancurlah. Harga diri seseorang ketika dia sudah engga punya value lagi," ujarnya janda Gaston Castano tersebut.

Sedangkan Nikita Mirzani sendiri mengaku punya alasan mengapa dia tidak bertegur sapa dengan Julia Perez. Dia berdalih tidak bertemu dengan Julia Perez saat berada di lantai atas Polres.

"Ya kan engga ketemu. Soalnya kan Jupe di luar, engga boleh masuk. Engga boleh ada orang selain orang di tempat kejadian," jelasnya Nikita Mirzani.

Nah, itulah berita saat ini perihal Julia Perez Gengsi Tegur Nikita Mirzani Duluan. Semoga informasi terkini ini dapat memberikan manfaat tambahan informasi. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel