Trend Gosip, Julia Perez Tersenyum Lebar Saat Dijenguk Syahrini

Dijenguk Syahrini, Julia Perez Tersenyum Lebar, Dijenguk Syahrini, Julia Perez Tersenyum Lebar, Instagram Syahrini - Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Netizen MirisJulia Perez Tersenyum Lebar Saat Dijenguk Syahrini - Julia Perez kini telah kembali terbaring di rumah sakit akibat dari penyakit kanker serviks stadium 4 yang sudah dideritanya sejak lama. Beruntung sekali, wanita yang lahir pada tahun 1980 tersebut mempunyai orang-orang terdekat yang selalu rajin memberinya semangat pada masa-masa sulit.

Dijenguk Syahrini, Julia Perez Tersenyum Lebar, Dijenguk Syahrini, Julia Perez Tersenyum Lebar, Instagram Syahrini - Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit, Netizen MirisKerabat dekat dari dunia keartisan pun telah silih berganti menjenguk Julia Perez sejak dirinya keluar-masuk di rumah sakit. Dari musisi Maia Estianty, Luna Maya, bahkan sampai komedian Eko Patrio pun secara bergantian memberinya dukungan penuh.

Kali ini, giliran penyanyi top Syahrini yang menjenguk Julia Perez di rumah sakit, pada hari Senin tanggal 13/2/2017 malam. Momen tersebut terekam dalam sebuah foto dan juga video yang diunggah keduanya dalam Instagram pribadi masing-masing.

Dalam foto yang diunggah oleh Syahrini dalam akun pribadinya, tampak wajah Julia Perez tersenyum lebar diantara sang penyanyi dan juga adiknya, Aisyahrani. "Speedy Recovery Wanita Manjahhh @juliaperrezz !!!," tulisnya Syahrini dalam keterangan di foto.

Sementara itu Julia Perez tampak menunjukkan momen tersebut dengan melalui Instagram Story pribadinya. Terlihat sebuah video singkat yang menunjukkan seorangg Syahirini berbincang dengan pelantun "Belah Duren" tersebut.

Mantan istri dari pesepakbola Gaston Castano itu pun akhirnya mengunggah foto kebersamannya dengan Sayhrini, dan dibarengi dengan ucapan terima kasih. "Thanks so much @princessyahrini @syh55," tulisnya Julia Perez.

Seperti itulah kabar terkini terkait dengan Julia Perez Tersenyum Lebar Saat Dijenguk Syahrini. Semoga kalian suka dengan informasi yang kami bagikan disini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel