Trend Gosip, Kemeriahan Kolaborasi Lady Gaga dan Metallica di Grammy Awards 2017 terganggu

Kemeriahan Kolaborasi Lady Gaga dan Metallica di Grammy Awards 2017 terganggu - Salah satu penampilan yang sangat ditunggu-tunggu dalam Grammy Awards 2017, ialah kolaborasi antara musisi besar pop dan metal, yakni Lady Gaga dan band rock Metallica. Tidak hanya karena keduanya dikenal lewat genre yang berbeda, tetapi juga karena baru-baru ini penyanyi pop Lady Gaga berhasil menggebrak lewat penampilannya di Super Bowl 2017.

Lady Gaga dan Metallica berkolaborasi di Grammy, Watch Metallica, Lady Gaga Team at 2017 Grammy Awards, Lady Gaga, Metallica to Perform Duet at Grammys 2017Meskipun Lady Gaga dan Metallica tampil di panggung sekelas dari Grammy Awards, namun tetap saja ada sejumlah kendala-kendala teknis yang muncul. Salah satunya ialah cukup fatal, yakni mic yang tak berfungsi saat dua musisi besar tersebut ini beraksi di panggung.

Lady Gaga dan Metallica berkolaborasi di Grammy, Watch Metallica, Lady Gaga Team at 2017 Grammy Awards, Lady Gaga, Metallica to Perform Duet at Grammys 2017Dikutip dari E! News, Senin tanggal 13/2/2017, kendala ini terjadi ketika Lady Gaga dan Metallica membawakan lagu dari milik band cadas tersebut, "Moth Into Flame". Di awal penampilannya,setelah musik intro yang energik berkumandang, ternyata baru ketahuan jika mikrofon milik vokalis Metallica, yakni James Hetfield, mati.

Suaranya ketika menyanyikan bait-bait awal lagu ini tidak terdengar sama sekali, sementara suara Lady Gaga dengan lantang jelas terdengar. Lalu apa yang dilakukan James Hetfield? Tidak kehabisan akal, vokalis yang berusia 53 tahun ini kemudian akhirnya mendekati Lady Gaga dan berbagi mic dengannya.

Masalah teknis ini ternyata tidak begitu mempengaruhi atmosfer di panggung yang panas dan dengan hentakan drum Lars Ulrich. Lady Gaga tampil dengan sangat berapi-api, dan bahkan dia sempat melakukan crowd surfing.

Selain tampil di panggung Grammy Awards 2017, band cadas Metallica juga masuk dalam nominasi Lagu Rock Terbaik lewat "Hardwired", tapi dikalahkan oleh "Blackstar" milik David Bowie.

Seperti itulah berita saat ini terkait Kemeriahan Kolaborasi Lady Gaga dan Metallica di Grammy Awards 2017 terganggu. Semoga para pembaca senang dan terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel