Trend Gosip, Kisah Manis Aurel Hermansyah bersama Kekasih Rayakan Hari Valentine

Kisah Manis Aurel Hermansyah dan Kekasih Rayakan Hari Valentine, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Kisah Manis Aurel Hermansyah dan Kekasih Rayakan Hari ValentineKisah Manis Aurel Hermansyah bersama Kekasih Rayakan Hari Valentine - Aurel Hermansyah dan bersama sang kekasih, yakni Rabbani Zaki tidak mau kalah dengan pasangan-pasangan lainnya di hari kasih sayang yang tepatnya jatuh pada hari ini, Selasa tanggal 14/2/2017. Pasangan muda-mudi ini merayakan hari kasih sayangnya dengan makan malam yang sangat romantis.

Kisah Manis Aurel Hermansyah dan Kekasih Rayakan Hari Valentine, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Kisah Manis Aurel Hermansyah dan Kekasih Rayakan Hari ValentineKeduanya pun memamerkan sebuah momen manis itu di akun Instagram pribadi masing-masing. Tentunya lengkap dengan sebuah kata-kata indah yang menunjukkan rasa cinta terhadap satu sama lainnya.

Dalam foto yang telah diunggah oleh Aurel Hermansyah, Selasa tanggal 14/2/2017 dini hari, dirinya bersama sang kekasih tampak tersenyum manis ke arah kamera. Keduanya nampak terlihat baru menyantap makan malam yang tertata rapi di atas meja.

"happy valentine's day my boo (selamat hari kasih sayang, pacarku). i love you to the moon and back (aku sangat mencintaimu)," tulisnya anak sulung dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti itu.

Seperti kebanyakan foto-foto Aurel Hermansyah yang lain, potret sederhana tersebut juga kebanjiran tanggapan di kolom komentarnya. Sebagian netizen menganggap dua sejoli ini memang tampak serasi.

"Romantisnya," tulis dari pemilik akun @fellyernita. "Sennang liatx..yg rukun2 dn saling support kearah positiv unt kalian br2 ya.," sahut akun @nurul_rakhmatika. "Semoga Kalian Berjodoh yaa and Happy Valentine," ujar akun @bimo_duuttt.

Nah, itu saja berita terkini tentang Kisah Manis Aurel Hermansyah bersama Kekasih Rayakan Hari Valentine. Mudah-mudahan informasinya bermanfaat bagi kalian. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel