Trend Gosip, Luna Maya Didesak Segera Menikah saat Memeluk Kekasih di Hari Valentine

Luna Maya Didesak Segera Menikah saat Memeluk Kekasih di Hari Valentine - Aktris cantik Luna Maya memiliki caranya sendiri dalam mengungkapkan perasaan cintanya pada sang kekasih, yakni Reino Barack. Hari Valentine, pada hari Selasa ini tanggal 14/2/2017 pun seakan-akan menjadi saat yang sangat tepat untuk menunjukkan seluas-luasnya cinta yang dia rasakan.

Peluk Pacar di Hari Valentine, Luna Maya Didesak Segera Menikah, Peluk Pacar di Hari Valentine, Luna Maya Didesak Segera Menikah, Ungkapan manis tersebut pun tergambar jelas di foto yang Luna Maya unggah di akun Instagram pribadinya. Tampak bintang film berjudul 'Killers' itu tengah asyik memeluk mesra sang kekasihnya. Ekspresi keduanya nampak seperti meledek ke arah kamera.

"Meskipun kami tak pernah pernah merayakan Valentine, tapi aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk kasih sayang dan dukunganmu. Dan ya, kadang-kadang kamu bisa sangat menyebalkan hahaha. Selamat hari Valentine @reinobarack," tulisnya Luna Maya dalam keterangan di foto.

Sontak saja foto sederhana itu dibanjiri likers dan juga tanggapan beragam. Tidak sampai dua jam, foto tersebut itu sudah disukai oleh lebih dari 31 ribu pengguna sosial media Instagram serta dihujani tanggapan di kolom komentarnya.

Rupanya sebagian para netizen menganggap pose tersebut lebih pantas dilakukan oleh pasangan suami-istri. Tidak ayal, anjuran untuk segera menikah pun akhirnya diterima Luna Maya dan Reino Barack dari publik.

"Soo happy to see this..co cweat bgt.bikin baper tingkat dewa..longlast ya kaka..n get maried soon..," tulis dari pemilik akun @mawarbiru058.

"cepet nikah pny anak pasti kece kece," sahut akun @mamahbira15.

"Hallal kan segera ya bu luna maya agar terhindar dari dosa," ujar akun @merimeri_rida.

"Semoga cepat halal dan terhindar dri hal negatif. Semangat," tulis akun @mahyandibs.

"Cepat di halalkan kk luncesss @lunamaya jangan lama lama," ungkap akun @nendaralisna18.

Semoga berita terkait Luna Maya Didesak Segera Menikah saat Memeluk Kekasih di Hari Valentine ini dapat memberikan manfaat informasi tambahan bagi para pembaca. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel