Trend Gosip, Menangis di Acara Grammy Awards 2017, Penyanyi Adele Dihujani Tepuk Tangan yang Meriah

Menangis di Acara Grammy Awards 2017, Penyanyi Adele Dihujani Tepuk Tangan yang Meriah - Adele benar-benar telah memberikan sebuah penampilan maksimalnya di atas panggung Grammy Awards 2017, untuk menghormati mendiang dari George Michael. Bahkan, dia pun sempat meneteskan air matanya sehingga dia harus mengulanginya dari awal.

Menangis di Grammy Awards 2017, Adele Dihujani Tepuk Tangan, Live Feed: Panggung Grammys dan Pemenang di Kategori BergengsiBagi Adele sendiri ini merupakan sebuah pertunjukkan di Grammy Awards 2017 yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu tanggal 12/2/2017 waktu setempat, adalah yang tersulit di sepanjang kariernya.

Menangis di Grammy Awards 2017, Adele Dihujani Tepuk Tangan, Live Feed: Panggung Grammys dan Pemenang di Kategori BergengsiSetelah dia selesai mengulang kembali penampilannya, kemudian Adele pun dihujani tepuk tangan yang sangat meriah dari hampir seluruh selebritas yang hadir di Grammy Awards 2017, dikutip dari laman Hollywoodlife, pada hari Senin tanggal 13/2/2017 waktu Indonesia.

Sebut saja, yakni Chrissy Teigen, Carrie Underwood, Jennifer Lopez, John Legend, Faith Hill, Halsey, dan bahkan Rihanna. Mereka semua mendukung pelantun tembang "Hello" kala mengulang kembali penampilannya itu.

Bahkan para selebritas papan atas ini pun menuliskan di akun Twitternya tanda mereka salut dengan kinerja atau kerja keras dari seorang Adele di atas panggung Grammy Awards 2017. "Respek yang sangat besar @Adele. Sialnya terjadi saat Anda tampil secara live. Dia luar biasa," cuit Chrissy Teigen.

Sementara artis Ellen DeGeneres menulis, "@Adele, Anda dapat mengulang sebanyak yang Anda inginkan meskipun itu di panggung #GRAMMYs."

Adele pun merasa aneh dengan suara musik ketika dirinya melantunkan lagu "Fastlove" untuk mendiang George Michael, dia pun meminta band pengiringnya untuk mengulang penampilannya tersebut. Dia pun tidak henti-hentinya meminta maaf lantaran harus melakukan hal itu saat siaran langsung di acara Grammy Awards 2017.

Nah, itulah berita terkini terkait Menangis di Acara Grammy Awards 2017, Penyanyi Adele Dihujani Tepuk Tangan yang Meriah. Mudah-mudahan kalian para pembaca menyukainya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel