Trend Gosip, Natasha Wilona Mengaku Masih Belum Mau Pacaran Lagi

Natasha Wilona Mengaku Masih Belum Mau Pacaran Lagi - Aktris cantik Natasha Wilona sekarang ini tengah sibuk menjalani sebuah syuting di sinetron terbarunya, yakni 'Anak Sekolahan' yang beradu akting bersama dengan Verrell Bramasta. Bicara mengenai sinetron, kita tentunya sudah mengetahui bahwa Natasha Wilona ini sebelumnya sempat merajut cinta bersama lawan mainnya di sinetron yang sebelumnya, yakni Stefan William.

Natasha Wilona Mengaku Belum Mau Pacaran Lagi, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Stefan sebut tak punya mantan pacar perawan, ini kata ibunda NatashaNatasha Wilona sendiri pun kala itu berpacaran bersama Stefan William sebelum keduanya tampil di sinetron yang sama. Kini setelah keduanya tidak lagi menjalin hubungan asmara dan juga Stefan telah menikah, Natasha kini menyandang status single. Alhasil, gosipnya berpacaran bersama dengan Verrell Bramasta pun bertebaran.

Natasha Wilona Mengaku Belum Mau Pacaran Lagi, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Stefan sebut tak punya mantan pacar perawan, ini kata ibunda NatashaBelakangan ini, Natasha Wilona mengakui bahwa dirinya hanya berteman saja dengan Verrell. Bahkan dalam sebuah program 'Chit Chat' yang ditayangkan di Liputan6.com, dia sempat ditanya kemungkinannya akan mengalami cinta lokasi lagi di sinetron Anak Sekolahan itu.

Natasha pun menjawab mengaku belum mau memikirkan tentang hubungan asmara dalam waktu dekat ini. "Gimana ya, lawan main aku banyak sih di sini. Jadi ya, nggak tahu deh. Lagian juga kayaknya sih, untuk saat ini aku lagi fokus sama karier dulu, dan aku belum mau buru-buru banget buat pacaran," ujarnya Natasha kepada situs Liputan6.com belum lama ini.

Natasha Wilona pun juga melanjutkan, "Jadi ya nikmati dulu deh masa-masa muda, masa-masa bisa gaul sama temen, jalan sama temen, dan intinya saat ini aku saat ini aku bahagia dengan posisi aku sekarang."

Di sinetron yang berjudul 'Anak Sekolahan' garapan dari Sinemart ini, Natasha Wilona tidak hanya berakting dengan Verrell Bramasta saja. Dia juga bakal tampil bersama dengan Megan Domani, Cut Syifa, dan Rizky Nazar. Menurut wanita yang akrab dipanggil dengan nama Wilo ini, Anak Sekolahan akan benar-benar fokus pada anak muda yang benar-benar segar di era saat ini.

Semoga berita hangat ini tentang Natasha Wilona Mengaku Masih Belum Mau Pacaran Lagi bisa bermanfaat bagi para pembaca setia. Terima kasih sudah mau berkunjung disini...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel