Trend Gosip, Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit - Lama tidak terdengar kabarnya, aktor kawakan Rudy Wowor ternyata saat ini sedang jatuh sakit dan bahkan terbaring lemah di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Informasi tersebut mengenai dirinya dibagikan oleh salah satu anak dari Rudy, Michael Wowor.

Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Jatuh Sakit, Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Aktor senior Rudy Wowor terbaring lemah di rumah sakitDalam akun Facebook milik pribadinya, Michael Wowor sempat mengunggah foto sang ayahnya yang tengah terbaring di kasur rumah sakit. Tampak raut wajah dari  aktor kawakan Rudy Wowor yang lemas tidak berdaya tengah tertidur.

"Pap, aku tahu kau bisa menghadapi ini pap! Kau berjanji akan lebih baik dan sehat! Papa jangan khawatir karena kita akan selalu ADA utk papa.. we LOVE you Dad," tulisnya Michael Wowor dalam foto yang dia unggah pada hari Kamis tanggal 2/2/2017 kemarin.

Sontak para pengguna aktif Facebook ramai-ramai menaruh simpati kepada aktor  berketurunan Belanda-Manado itu. Berbagai ucapan doa untuk kesembuhan aktor kawakan Rudy Wowor pun mengalir deras dalam sebuah kolom komentar.

"Mike.. Get well soon buat bokap yaa.. Kita doain biar Tuhan sembuhkan dan angkat semua penyakitnya. God bless," tulisnya Bianca Kiswanto, salah satu kerabat Michael Wowor. "Mike.. doa yg terbaik dari kami untuk ayahnda tercinta.. semoga selalu dalam lindungan Tuhan.. dan diberi kesembuhan," sahut dari Esti Adnan.

Rudolf Canesius Soemplang atau juga Rudy Wowor terkenal di industri hiburan Tanah Air dengan melalui sebuah peran antagonisnya di berbagai judul film dan juga Sinetron. Java Heat, Darah Garuda, Merah Putih, dan Ayat-Ayat Cinta merupakan beberapa film yang pernah dibintangi oleh sang artis.

Nah, itulah berita informasi tentang Rudy Wowor Terbaring Lemah di Rumah Sakit. Demikianlah informasi tentang berita aktor kawakan saat ini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel