Trend Gosip, Saat Pose Bareng, Prilly Latuconsina dan Cinta Kuya Tampak Seumuran

Saat Pose Bareng, Prilly Latuconsina dan Cinta Kuya Tampak Seumuran - Pesinetron muda Prilly Latuconsina harus berbangga hati dikarenakan lantaran dilahirkan dengan rupa wajah yang cantik dan imut. Banyak orang-orang mungkin akan langsung percaya jika dia berbohong soal usia aslinya, yakni 20 tahun.

Pose Bareng, Prilly Latuconsina - Cinta Kuya Tampak Seumuran, Pose Bareng, Prilly Latuconsina - Cinta Kuya Tampak Seumuran, Teganya Netizen Sebut Olla Ramlan Jauh Kelihatan Lebih MudaSaat Prilly Latuconsina berpose bersama dengan Cinta Kuya dalam sebuah akun Instagram pribadinya, Sabtu, tanggal 4/2/2017, pesinetron dari Ganteng Ganteng Srigala tersebut itu mengaku seumuran dengan Cinta Kuya, yakni berusia 13 tahun. Dalam foto itu, tinggi badan dan juga raut wajah keduanya memang tidak jauh beda.

"HAPPY BELATED BIRTHDAY CINTAAA!!! @cintakuya pokoknya makin cantik,pinter dan sukses terus yaa! Di tunggu single lagunyaa! Love youu! Ps: saya cuma beda setahun kok sama cinta haha," tulisnya Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.

Pose Bareng, Prilly Latuconsina - Cinta Kuya Tampak Seumuran, Pose Bareng, Prilly Latuconsina - Cinta Kuya Tampak Seumuran, Teganya Netizen Sebut Olla Ramlan Jauh Kelihatan Lebih MudaBukannya diprotes lantaran merekayasa usianya, Prilly Latuconsina justru malah banjir pujian. Banyak para penggemar yang mengakui bahwa wajah dari bintang film Hangout itu memang jauh lebih muda dari umurnya.

"Sama-sama kaya anak kecil," tulis @claudiaquensaptr_. "Kaya seumuran yah," sahut @ayuriie. "Amiinnn... Kk mah awet muda ," ujarnya @aplrima. "cantik bangett dh ia bahkan hampir sama dh," tulisnya @fauziahz041.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada beberapa penggemar beratnya yang menganggap Prilly Latuconsina itu lebih imut dibandingkan Cinta Kuya. "Kakak kok besaran cinta dari pada kk iliy," tulisnya @ramadhitaaulia03. "Kayanya imutan ka bie,,deh," sahutnya @chisiddiq.

Nah, itulah kira-kira berita saat ini perihal Saat Pose Bareng, Prilly Latuconsina dan Cinta Kuya Tampak Seumuran. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel