Trend Gosip, Sebelum Ayahnya Meninggal, Ruben Onsu Sempat Mimpi didatangi Mendiang Ibunya

Sebelum Ayahnya Meninggal, Ruben Onsu Sempat Mimpi didatangi Mendiang Ibunya - Presenter Ruben Onsu kini tengah berduka. Sang ayahanda, yakni Johanes Abraham Onsu, telah dipanggil menghadap Yang Kuasa tepatnya pada Minggu tanggal 29/1/2017 lalu lantaran komplikasi penyakit yang dia derita. Almarhum Johanes mengidap penyakit dalam berupa flek pada paru-paru, dan bahkan ginjalnya pun bermasalah.

Sebelum Ayah Meninggal, Ruben Onsu Mimpi Didatangi Mendiang Ibu, Firasat Ruben Onsu Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, 5 Firasat Ruben Onsu Sebelum Ayah Meninggal DuniaSebagai seorang pesohor, tentu saja kejadian ini menjadi sebuah sorotan banyak media. Dan setiap kali melihat tayangan yang memberitakan tentang mendiang ayahnya, membuat Ruben Onsu kembali bersedih.

"Kalau lagi lihat TV dan berita, kalau lihat sedih lagi. Kan kita enggak bisa nangis di depan orang ya, harus semangat di depan orang, kalau kita sedih Papa akan sedih," katanya Sarwendah, istri Ruben Onsu di Jakarta, Kamis, tanggal 2/2/2017.
Sebelum Ayah Meninggal, Ruben Onsu Mimpi Didatangi Mendiang Ibu, Firasat Ruben Onsu Sebelum Sang Ayah Meninggal Dunia, 5 Firasat Ruben Onsu Sebelum Ayah Meninggal Dunia

Meskipun demikian, Ruben Onsu sudah mengikhlaskan kepergian sang ayahanda, terlebih ketika beberapa saat sebelum ayahnya Johanes meninggal, suami Sarwendah tersebut sempat mendapatkan sebuah pesan lewat mimpi. Kala itu, Ruben bermimpi didatangi oleh mendiang ibundanya yang berdampingan dengan sang ayah.

Selain itu, Ruben Onsu mencoba berbagai hal untuk menyibukkan dirinya supaya bisa sedikit melupakan kesedihannya.

"Ruben sudah kerja lagi, sudah aktivitas lagi, karena biar enggak kepikiran Papa. Kalau diam lagi, kalau sendiri lagi, nanti kepikiran lagi dan sedih lagi, sekarang lebih menstabilkan diri," kata sang istri yakni Sarwendah.

Nah, itulah berita informasi terkini perihal Sebelum Ayahnya Meninggal, Ruben Onsu Sempat Mimpi didatangi Mendiang Ibunya. Semoga keluarga bang Ruben ikhlas dalam menghadapi cobaan. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel