Trend Gosip, Spesial Hari Ulang Tahun Haruka di Ini Talkshow

Spesial Hari Ulang Tahun Haruka di Ini Talkshow - Gadis cantik kelahiran Jepang kini telah menginjak usianya yang ke 25 tahun, tepatnya Haruka Nakagawa lahir di Tokyo, 10 Februari 1992. Namanya terkenal sejak bergabung di grup AKB48 dan JKT48. Namun, kini Haruka sudah lulus dari grup JKT48 dan sekarang berkesibukan mengisi acara di salah satu televisi di Indonesia yakni Net televisi dalam acara Ini Talkshow.

Trend Gosip, Spesial Hari Ulang Tahun Haruka di Ini TalkshowSaat ini Haruka sedang berulang tahun dan sedang dirayakan di acara Ini Talkshow bersama arts-artis pengisi acara tersebut seperti Sule, Andre, Nunung, Bolot dan lain-lainnya. Perayaan ulang tahun Haruka di acara Ini Talkshow akan meriah dan bahkan Haruka akan diberikan tantangan oleh para penggemar Haruka maupun acara tersebut disetiap segmen-nya.

Memang hari ulang tahun Haruka jarang dirayakan dikeluarganya, namun biasanya hari ulang tahun Haruka justru lebih sering dilakukan oleh grup idol di Jepang yakni AKB48 saudara dari JKT48.

Trend Gosip, Spesial Hari Ulang Tahun Haruka di Ini TalkshowSebagai bocorannya, salahsatu pertama tantangannya Haruka diharuskan joged musik dangdut dan dikepalanya kasih buku dan buku tersebut tidak boleh jatuh karena jika bukunya jatuh Haruka akan kena hukuman. itu tantangan atau challenge pertama.

Dan kemeriahan ultah Haruka juga ternyata banyak sekali kejutan-kejutan yang sudah disiapkan khusus untuk Haruka seperti kedatangan bintang tamu-bintangi tamu yang super top sekali seperti Chika Waode, Julian, dan lain-lainnya.

Demikianlah informasi sementara terkait Spesial Hari Ulang Tahun Haruka di Ini Talkshow. Semoga bermanfaat dan terus ikuti kabar selanjutnya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel