Biodata Lengkap Min Hyo-Rin

Min Hyo Rin: Berita, Foto, Video, Lirik Lagu, Profil & Bio, Biodata Min Hyo Rin termasuk Profil Pribadi & Data Keluarga, Min Hyo-rin - Wikipedia
Biografi Min Hyo-Rin - Min Hyo-Rin atau nama aslinya Jung Eun-Ran, lahir pada tanggal 05 Februari 1986. Min Hyo-Rin sendiri adalah seorang aktris, model dan sekaligus penyanyi top Korea Selatan.

Kehidupan pribadi
Lahir di kota Daegu sebagai Jung Eun-Ran, ia memakai nama panggung Min Hyo-Rin ketika dia mulai menjadi seorang model untuk merk pakaian "Flapper" tepatnya pada tahun 2006. Kemudian dia muncul dibeberapa musik video untuk Park Ki-Young dan juga F.T. Island. Sebelum dirinya memulai debut sebagai seorang penyanyi, poster teaser besar gambarnya di tampilkan dibeberapa titik pusat kota Seoul untuk sebagai langkah promosi dirinya. Kemudian setelah itu dia merilis album "RinZ" pada tahun 2007, dan dengan singel lagu berjudul 'Touch Me' pada tahun 2008. Baca juga : Biodata Kim Woo Bin

Karir
Pada tahun 2009 lalu, ia memulai debut aktingnya di serial TV Triple yang bersama dengan artis-artis papan atas lainnya seperti Lee Jung-Jae dan juga Song Joong-ki. Ia merupakan aktris utama dalam serial web tahun 2010 lalu yang diadaptasi dari novel 'Alain de Botton, Romantic Movement' dengan empat sutradara yang berbeda untuk masing-masing judul film pendek diberbagai lokasi disekitar kota Seoul.

Profil Min Hyo-Rin

  • Nama Asli : Jung Eun-Ran
  • Nama Populer : Min Hyo-Rin
  • Tanggal Lahir : 05 Februari 1986
  • Tempat Lahir : Daegu, Korea Selatan
  • Agama : Kristen
  • Profesi : Aktris, Penyanyi
  • Agensi : Star Fox Entertainment (2006-2014), JYP Entertainment (2014-2017), Plum Entertainment (2017-present)
  • Tahun Aktif : 2006-sekarang

Nah, seperti itulah kira-kira ulasan singkat terkait Biografi Min Hyo-Rin tersebut. Apabila ada salah dalam penulisan mohon dimaklumi dan selamatt menyimak ulasan ini. Terima kasih banyak kunjungan kalian dan bisa juga baca artikel sebelumnya Biodata Lengkap Kang Min-Hyuk (CNBLUE)
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel