Bintang Tamu Indonesian Idol 2018, Anne Marie bikin Se-isi Gedung Bergemuruh

Bintang Tamu Indonesian Idol 2018, Anne Marie bikin Se-isi Gedung Bergemuruh
ANNE MARIE
Bintang Tamu Indonesian Idol 2018, Anne Marie bikin Se-isi Gedung Bergemuruh - Penyanyi cantik asal Inggris, yakni Anne Marie akhirnya menyapa masyarakat Indonesia di salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia yakni RCTI. Anne Marie menjadi bintang tamu di acara Indonesia Idol 2018 di babak spektakuler TOP 10 hari pertama, Indonesia Idol 2018.
Senin malam, 12 Februari 2018. Seluruh isi gedung di acara Indonesia Idol 2018 bergemuruh dan cetar membahana ketika acara dimulai dikarenakan bintang tamu yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil perform juga di panggung megah Indonesia Idoll 2018 (RCTI).

Sebelumnya acara kontes bernyanyi yang diselenggarakan di RCTI tersebut diawali oleh tiga peserta yang memiliki suara khas bagus-bagus dan berkualitas, seperti Ayu mengawali opening acara Indonesian Idol dengan membawakan sebuah lagu berjudul "Stressed Out" dan kemudian disusul oleh si sexy Marion yang menyanyikan lagu berjudul "Moving On" milik Andien, lalu ada Maria yang menyanyikan sebuah lagu berjudul "Note to God" milik Charice.

Bintang Tamu Indonesian Idol 2018, Anne Marie bikin Se-isi Gedung Bergemuruh
Perform Anne Marie
Dan tepatnya pada pukul 22:35, akhirnya yang ditunggu-tunggu tampil juga di acara Indonesia Idol 2018. Penyanyi berparas ayu asal Inggris, Anne Marie membawakan sebuah lagu yang berjudul "Rockabye". Penampilan pertamanya di Indonesia atau khususnya di atas panggung Indonesian Idol 2018 bikin seluruh isi penonton, peserta, kru bahkan para juri pun memberikan standing applaus.

Dan bahkan musisi besar seperti Ari Lasso pun ingin berbincang empat mata dengan sang bintang tamu cantik tersebut Anne Marie. Selain Ari Lasso, pembawa acara Indonesia Idol 2018, Daniel pun meminta tanda tangan dari penyanyi asal Inggris tersebut.

Woow...bahkan para juri memberikan persentasi tentang kuliner-kuliner yang ada di Indonesia untuk di coba oleh Anne Marie.

Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel