Biodata Zayn Malik Zayn Malik Fakta Thefashionisto Pahit Kisah Diperlakukan Artis Menyenangkan Sering

Halo semua! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Zayn Malik, bukan? Yup, salah satu personil One Direction yang telah menarik hati jutaan fans di seluruh dunia. Di sini, kita akan membahas sedikit mengenai biodata dan fakta-fakta menarik tentang Zayn Malik.

Biodata Zayn Malik

Foto Zayn Malik

Zayn Malik lahir pada 12 Januari 1993 di Bradford, West Yorkshire, England. Dia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan juga model. Zayn memiliki nama lengkap Zayn Javadd Malik.

Saat bergabung dengan One Direction, Zayn menjadi sorotan utama berkat suaranya yang merdu dan penampilannya yang menawan. Meskipun kemudian memutuskan untuk keluar dari grup pada tahun 2015, Zayn tetap berhasil meraih kesuksesan sebagai artis solo.

Fakta Menarik tentang Zayn Malik

Foto Zayn Malik

1. Nama Javadd diambil dari Nama Al-Qur'an

Zayn Malik diambil namanya dari Al-Quran. Nama tengah Zayn, yakni Javadd, adalah sebuah nama yang berasal dari bahasa Arab dan memiliki arti "pemurah, dan dermawan".

2. Zayn Pernah Mengalami Kecelakaan Saat Masih Kecil

Pada usia 7 tahun, Zayn mengalami kecelakaan saat bermain dengan teman-temannya. Kecelakaan itu hampir membuatnya kehilangan kemampuan untuk berbicara, namun berkat tekad dan semangatnya, Zayn berhasil pulih sepenuhnya.

3. Zayn Pernah Menjadi Tukang Service di Teater

Sebelum terkenal sebagai penyanyi, Zayn pernah bekerja sebagai tukang service popcorn di sebuah teater. Pengalaman tersebut membuatnya semakin bersyukur atas karier musiknya yang sekarang.

4. Zayn Adalah Penggemar Tato

Zayn dikenal sebagai sosok yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato. Ada banyak tato yang menghiasi tubuhnya, dan setiap tato memiliki makna dan cerita tersendiri baginya.

5. Zayn Adalah Penggemar Buah Mangga

Salah satu buah favorit Zayn adalah mangga. Dia bahkan menyatakan bahwa jika tidak menjadi penyanyi, mungkin dia akan menjadi petani mangga. Sebuah fakta yang menarik, bukan?

6. Zayn Suka Memasak

Zayn memiliki hobi memasak. Dia sering memasak untuk keluarganya dan mengunggah berbagai resep masakan favoritnya di media sosial. Jadi, selain jago bernyanyi, Zayn juga jago masak!

7. Zayn Adalah Pencinta Kucing

Zayn adalah pecinta kucing sejati. Dia memiliki beberapa kucing peliharaan di rumahnya dan sering membagikan foto-foto kucingnya di akun media sosial pribadinya.

8. Zayn Pernah Jadi Model di Majalah Fashion Terkenal

Selain sebagai penyanyi, Zayn juga pernah menjadi model di majalah-majalah fashion terkenal. Penampilannya yang stylish dan karismatik membuatnya selalu menjadi sorotan di dunia fashion.

9. Zayn Tertarik dengan Seni Lukis

Zayn memiliki minat yang besar terhadap seni lukis. Dia sering menghabiskan waktu luangnya untuk melukis dan mengunggah hasil karyanya di media sosial.

10. Zayn Adalah Aktivis Sosial

Zayn aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan sering menggunakan platformnya untuk menyuarakan isu-isu sosial yang dianggap penting. Dia juga pernah terlibat dalam kampanye amal untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Nah, itulah sedikit info mengenai biodata dan beberapa fakta menarik tentang Zayn Malik. Bagaimana, apakah kalian semakin suka dan mengagumi sosok Zayn setelah mengetahui hal-hal tersebut? Jangan lupa terus dukung dan ikuti perkembangan karier Zayn Malik ke depannya ya!

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel