Trend Gosip, Ayu Dewi dan Syahnaz Beradu Perut, Siapakah yang Menang?

Ayu Dewi dan Syahnaz Beradu Perut, Siapakah yang Menang - Artis wanita Ayu Dewi, dan juga adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah, sedang berpose bersama saat sebelum tampil di sebuah acara pemberian penghargaan yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Kedua-duanya mengenakan pakaian yang super unik.

Syahnaz Sadiqah ini mendapatkan kostum jumpsuit tapi bagian bawahnya menggelembung dan mengecil di bagian mata kaki. Sementara itu bagian atasnya tetap longgar tapi di bagian perutnya kecil dan juga ada lengan yang bolong di pundak.

Ayu Dewi dan Syahnaz Adu Perut, Siapa yang Menang?, Tentang Syahnaz Sadiqah mulai dari Album Foto, Video, Berita, Lirik, 8 Jurus Memikat Lawan Jenis ala Nenek Moyang yang AmpuhSedangkan Ayu Dewi sendiri mendapat kostum yang jauh lebih sederhana. Yaitu baju model terusan dengan motif mi yang menjuntai dari mangkok ramen.

Saat sesi pemotretan, kedua-duanya sangat kompak mengampil posisi dari samping. Dan bahkan wajahnya mereka pun ke arah kamera.

Foto ini pun akhirnya diunggah oleh Ayu Dewi di akun Instagram pribadinya, Kamis tanggal 26/1/2017. Ada yang sangat berbeda dari penampilan Ayu Dewi dan juga Syahnaz. Meski mereka berdua mengenakan baju yang longgar, namun perut ibu satu anak itu pun tetap saja terlihat besar dibandingkan Syahnaz.

Maklum, Ayu Dewi kan telah mempunyai seorang anak dan bahkan kabarnya saat ini sedang mengandung anak yang keduanya.

"Yak,walopun makan banyakan dia sampe sehari 7x tapi Nanaz pun kalah di lomba adu perut kali ini,karena perutnya gembungan akyu," tulis oleh Ayu Dewi sebagai keterangan di fotonya.

Para netizen pun banyak yang mengomentari kondisi perut dari Ayu Dewi yang agak besar itu. "Udah hamil lagi bu ayu? Wah selamat yaaa..," tulis akun @edhelberahim. Akun @familyrans1717 pun juga menimpali, "@mrsayudewi selamat bu ayu dewi akhirnya hamil anak kedua juga semoga lancar bu ayu sampe kelahiran nanti."

Nah, itulah informasi sepenggal berita mengenai kekocakan dari Ayu Dewi dan Syahnaz Beradu Perut, Siapakah yang Menang tersebut. Mudah-mudahan berita ini jangan dianggap serius ya, karena berita ini hanya sebagai informasi kecil-kecilan dan canda gurau saja dari mengenai mereka berdua. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel