Trend Gosip, Berlibur ke Negeri Sakura, Nikita Willy makan Es Krim Berlapis Emas

Berlibur ke Negeri Sakura, Nikita Willy makan Es Krim Berlapis Emas - Sebagai salah satu seorang selebritis cantik yang laris manis di layar kaca indonesia, bukan tidak mungkin jika Nikita Willy mempunyai aktivitas yang sangat padat. Tidak heran, jika dirinya kerapkali mengimbangi kesibukan pribadinya dengan berlibur.

Nah, baru-baru ini artis cantik bernama Nikita Willy telah diketahui bertolak ke negeri Jepang bersama orangtua dan juga adiknya, yaitu Winona Willy. Setelah beberapa hari sebelumnya Nikita berlibur ke benua Eropa.

Liburan ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis Emas, Liburan ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis Emas, Liburan Ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis EmasSelama Nikita berada di Negeri Sakura tersebut, Nikita Willy pun akhirnya memanfaatkan waktu liburan sebaik mungkin guna menikmati berbagai keindahan suasana di negeri sakura tersebut. Termasuk juga mencicipi kuliner khas di negeri Jepang.

Nikita Willy akhirnya memilih untuk mencoba salah satu kuliner yang populer di Jepang yaitu es krim yang berlapis emas. Secara fisik sih, bentuknya sama saja seperti es krim cone pada umumnya.

Liburan ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis Emas, Liburan ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis Emas, Liburan Ke Jepang, Nikita Willy Makan Es Krim Berlapis EmasTetapi, dibeberapa bagian dari es krim itu ditutupi dengan lembaran emas lho. Seperti yang diperlihatkan oleh Nikita Willy lewat akun Instagram Story-nya, pada hari Selasa (24/1/2017).

Setelah ditelusuri, camilan es krim berlapis emas tersebut dijual dengan harga yang sangat fantastis lho, yaitu sekitar 8 US$ atau juga setara dengan Rp 106.000. Harga jajanan yang terbilang cukup mahal untuk sebuah camilan es krim cone.

Sementara itu, Nikita sendiri belakangan ini tengah santer diberitakan sedang berpacaran dengan pria yang bernama Indra Priawan Djokosoetono. Lelaki tersebut ini diketahui adalah anak bos perusahaan Blue Bird dan beberapa waktu yang lalu sempat mempunyai hubungan spesial dengan artis cantik Pevita Pearce.


Sayangnya sampai detik ini Nikita Willy sendiri masih belum mau terbuka mengenai hubungannya dengan pria yang bernama Indra. "Ada deeh. Aduhh aku engga mau ngomongin masalah itu nanti aku dimarahin sama mamaku," ujar artis berusia 22 tahun itu belum lama ini.

Nah, itulah informasi mengenai Berlibur ke Negeri Sakura, Nikita Willy makan Es Krim Berlapis Emas tersebut. Semoga saja informasi berita ini dapat memberikan manfaat positif bagi anda dan pengunjung lainnya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel