Trend Gosip, Gara-gara Istri Terancam Keguguran, Indra Bekti mulai Depresi

Gara-gara Istri Terancam Keguguran, Indra Bekti mulai Depresi - Tak kuasa menyembunyikan perasaan kalutnya saat Indra Bekti mengetahui kandungan sang istri tercinta, Aldilla Jelita mengalami masalah. Presenter acara Ceriwis itu mengaku dirinya stres dan bahkan sempat mengalami depresi ketika mengetahui sang istri Aldilla mengalami pendarahan yang hebat pada kandungannya.

Istri Terancam Keguguran Indra Bekti Mulai Depresi, Janin Di Kandungan Sempat Terancam Hati Istri Indra Bekti Hancur, Usai Diperiksa Kpk Anak Bupati Klaten Bungkam"Saya pantau terus, engga pulang selama 10 hari. Kalau ada sedikit flek langsung telepon Dilla, sempat agak stres dan juga depresi," ujar Indra Bekti sang presenter ceriwis di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Kepanikan tersebut menurut pandangan Indra Bekti sangatlah wajar. Pasalnya, dalam pendarahan yang dialami oleh Aldilla tersebut sempat melihat adanya gumpalan-gumpalan darah yang diduga adalah pemicu keguguran janin tersebut.

"Wajar panik sih. Soalnya pendarahannya banyak banget dan ada pula gumpalan yang dicurigai pemicu keguguran. Dilla pun bahkan sempat menangis dan ketakutan," ucap artis berusia 39 tahun tersebut.

Saat diperiksa dokter, rupanya posisi dari kepala bayi tersebut berada di bawah dan menyundul rahim sang ibu. Ya hasilnya, jalan operasi pun harus dilakukan di sekitar area mulut rahim supaya si jabang bayinya tetap bisa dipertahankan.

"Ternyata bayinya menyundul rahim. Alhamdulillah sudah membaik setelah menjalankan operasi. Doakan sehat terus ya," ungkap Indra Bekti.

Nah, seperti itulah berita terkini terkait Gara-gara Istri Terancam Keguguran, Indra Bekti mulai Depresi. Mudah-mudahan saja ulasan yang saya publikasikan ini bisa bermanfaat positif bagi pengunjung setia. Terima kasih banyak kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel