Trend Gosip, Ciuman Panas bersama Ferry Salim, Wulan Guritno Ketagihan?

Ciuman Panas bersama Ferry Salim, Wulan Guritno Ketagihan - Wulan Guritno saat ini bermain dalam sebuah film garapan Hestu Saputra yang berjudul 'Perfect Dream'. Dalam film tersebut ini dia dipasangkan dengan salah satu pemain aktor senior, yakni Ferry Salim. Wulan Guritno diceritakan sebagai tokoh Lisa yang dicintai oleh seorang Dibyo, tokoh seorang pria yang namanya begitu sangat dikenal di dunia kriminal.

Ciuman Panas dengan Ferry Salim, Wulan Guritno Ketagihan, Beradegan Ciuman Panas dengan Ferry Salim, Wulan Guritno Dibikin, Ciuman Panas dengan Ferry Salim, Wulan Guritno Ketagihan?Dalam film Perfect Dream, tokoh Lisa dan juga Dibyo sama-sama memiliki rasa cinta yang begitu sangat dalam. Sebagai luapan perasaannya, mereka berdua memadu kasih dengan melalui adegan ciuman yang begitu mesra.

"Ada adegan pacaran sama Wulan, ada adegan ciuman. Sebagai pekerja film, adegan apa pun kita jalani. Apa pun kita perankan karena tuntutan skenario," ujar aktor senior Ferry Salim di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mendapatkan adegan ciuman bersama dengan aktor setampan Ferry Salim, bagaimanakah perasaan Wulan Guritno? Apakah dia ketagihan melakoni adegan tersebut itu?

"Mau lagi atau nggak? Kalau aku sih enggak akan nerima sesuatu yang hanya untuk skandal dan sesuatu yang untuk promosi saja," kata Wulan Guritno ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis tanggal 26/1/2017.

Baginya, melakukan sebuah adegan mesra juga itu memerlukan pertimbangan, tidak serta merta dia terima begitu saja. "Tapi di sini saya perannya sebagai istri anaknya tiga. Tapi dilihat juga apakah membutuhkan adegan itu," Wulan Guritno mengakhiri.

Demikian saja informasi berita pendek soal Ciuman Panas bersama Ferry Salim, Wulan Guritno Ketagihan. Apabila anda sudah membaca dengan baik dan benar, silahkan anda boleh memberikan masukkan disini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel