Trend Gosip, Ingin Kurus Kayak Irish Bella, Diet Elly Sugigi Malah Bikin Ngaka

Ingin Kurus Kayak Irish Bella, Diet Elly Sugigi Malah Bikin Ngakak - Siapa sih yang tak kenal dengan Mpok Elly Sugigi? Tentunya publik sudah tahu dan kenal siapa sosok Elly Sugigi ini. Saat ini mpok Elly tengah sibuk beradu akting bersama dengan selebritas muda-mudi yang memiliki bentuk tubuh proposional didalam sinetron drama yang di tayangkan di salah satu staisun televisi swasta indonesia. Salah satunya yaitu artis cantik Irish Bella.

Ingin Kurus Seperti Irish Bella, Diet Elly Sugigi Bikin Ngakak, Ingin Kurus Seperti Irish Bella Diet Elly Sugigi Bikin Ngakak, Ingin Kurus Seperti Irish Bella, Diet Elly Sugigi Bikin NgakakRupanya, mpok Elly Sugigi iri sekali melihat kemolekan dari tubuh yang dimiliki Irish Bella, salah satu bintang Sinemart populer yang telah bersiap untuk bermain dalam judul sinetron di stasiun SCTV. dia pun berusaha untuk melakukan program diet.

Lihat saja tuh foto yang diunggah oleh mpok Elly Sugigi pada akun Instagram milik pribadinya, Selasa tanggal 25/1/2017. Tampak mpok Elly sedang mengkonsumsi buah pepaya yang dimakan diatas tempat tidurnya.

Lucunya, mpok Elly Sugigi yang sedang menjalankan program diet tersebut juga melahap kentang goreng. "Diet mungil biar kaya naura langsingnya @_irishbella_," tulis mpok Elly sebagai keterangan foto.

Ingin Kurus Seperti Irish Bella, Diet Elly Sugigi Bikin Ngakak, Ingin Kurus Seperti Irish Bella Diet Elly Sugigi Bikin Ngakak, Ingin Kurus Seperti Irish Bella, Diet Elly Sugigi Bikin Ngakak
Kelakuan mpok Elly Sugigi ini pun ternyata mengundang tawa para netizen lho. "Hahahaha mpok @elysugigi16 selalu kocak.. dan bikin ketawa terussss," ujar akun @irmayanti.dessy. Akun @nugi_ikun juga menambahkan, "Mpok... itu mah bukan diet. Yuk diet sama aku." Sementara akun lain @voni_ita_ratnasari menimpali, "Mpok mau diet banyak bgt maemnya hehee."

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan informasinya tentang Ingin Kurus Kayak Irish Bella, Diet Elly Sugigi Malah Bikin Ngakak. Semoga ulasannya bermanfaat, dan terima kasih banyak sudah mau membaca artikel-artikel yang telah kami publikasikan disini...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel