Trend Gosip, Ini Alasan Mengapa Dion Wiyoko terima Main Film The Last Barongsai

Ini Alasan Mengapa Dion Wiyoko terima Main Film The Last Barongsai - Suguhan film yang bergenre drama keluarga dan dengan berbalut budaya diangkat ke layar lebar yang berjudul The Last Barongsai. Pemeran utamanya, adalah Dion Wiyoko yang telah dipercaya memerankan sebagai karakter Aguan yang menurutnya tidak terlalu sulit sebagai seorang anak keturunan Cina.

"Disini saya sendiri berperan sebagai Aguan, anaknya Kho Huan yang diperankan ooleh OmTyo Pakusadewo. Sebenarnya karakter yang saya bawakan ini nggak ada yang ekstrem banget, memang tokoh Aguan ini banyak  di temuilah anak-anak muda di negeri China benteng", terang Dion Wiyoko yang ditemui usai Press Screening film The Last Barongsai di GGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat 20/01/2017.

Ketertarikannya untuk bermain di film yang diproduksi oleh Karnos Film ini menurutnya lantaran ada cerita budaya yang diangkat ke layar kaca. Selain itu juga, nilai tentang kebhinekaannya pun juga menjadi sebuah daya tarik di film yang diangkat dari kisah novel tersebut.

Alasan Dion Wiyoko Terima Main Film The Last Barongsai, Dion Wiyoko Akan Naik Pelaminan pada Akhir 2017, Alasan Dion Wiyoko Terima Main Film The Last Barongsai"Yang bikin menarik itu masalah tradisinya ini lho, adanya kebhinekaan, yang membuat gue ngambil untuk maen film ini dan kudu harus. Kebetulan diproduksi oleh perusahaan Karnos Film yang akhirnya gue bisa satu frame langsung bersama dengan Om Rano Karno. Banyak sekali pemain-pemain senior yang sudah luar biasa pengalamannya seperti, Om Henky Sulaiman, Om Tyo Pakusadewo, Mbak Suti Karno. Ini merupakan momen yang pas lah apalagi sebentar lagi mau Imlek," jelas Dion Wiyoko.

Sebagai tokoh Aguan, Dion ditantang untuk bisa bermain Barongsai. Dia rela harus latihan khusus demi untuk mendalami karakternya di film The Last Barongsai tersebut.

"Workshop memang kita sudah dipersiapkan tiga bulan sebelumnya, reading, latihan Barongsai juga. Sedikit ada wushu juga tetapi memang tokoh Aguan ini lebih concern main barongsainya," ucapnya.

"Kebetulan saya mainnya di ekor Barongsai, kepalanya si Aziz Gagap. Waktu dikasih tahu pemain kepalanya Aziz Gagap mikir juga lho. Waduh ini ngangkat gimana caranya. Ternyata ada teknik khusus untuk barongsai. Meskipun badannya besar tapi kalau ada tumpuan yang pas bisa ngangkat. Tapi nggak bisa lama-lama juga," sambungnya.

Selain Dion Wiyoko, film The Last Barongsai tersebut turut dibintangi oleh aktor Tyo Pakusadewo, Hengky Sulaiman, Azis Gagap, Suti Karno, Rano Karno dan masih banyak lagi artis-artis lainnya. Film The Last Barongsai ini akan tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 26 Januari 2017.

Nah, itu saja perihal Ini Alasan Mengapa Dion Wiyoko terima Main Film The Last Barongsai tersebut. Mudah-mudahan kabar berita ini dapat memberikan manfaat informasi yang cukup positif bagi anda khususnya bagi para pecinta perfilm-an tanah air. Terima kasih banyak dan jangan lupa tonton film-nya juga yaaaa....
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel