Trend Gosip, Perseteruan Dewi Perssik dengan Keponakan akhirnya Menemukan Titik Terang

Perseteruan Dewi Perssik dengan Keponakan akhirnya Menemukan Titik Terang - Pedangdut seksi Dewi Perssik belakangan ini dirinya tengah terlibat masalah lagi. Bukan dengan orang lain, namun melainkan dengan sang keponakannya sendiri yang bernama Rosa Meldianti.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, keponakannya yang bernama Rosa Meldianti dan juga Dewi Perssik sempat terlibat adu argumen di sosial media. Pemicunya adalah uang sebesar Rp 50 juta rupiah untuk sumbangan pernikahan kakak Rosa.

Padahal mantan istri dari Saipul Jamil tersebut mengaku sudah mengirimkan uang sebesar Rp 70 juta rupiah kepada salah seorang keluarganya. Dia sampai memperlihatkan bukti transfer ke sosial media.

Pertengkaran keduanya pun semakin memanas saat setelah Rosa Meldianti mengatakan bahwa  jika dirinya sudah tidak menganggap lagi Dewi Perssik sebagai tantenya. Jelas pedangdut 31 tahun tersebut kian berang.

Masih Sakit Hati, Dewi Perssik Berdamai dengan Keponakan, Manajer Bongkar Peristiwa di Balik Perseteruan Dewi Perssik, Mengejutkan, Manajer Akhirnya Bongkar Peristiwa di BalikDewi Perssik pun bahkan dengan entengnya membuka aib keluarganya dengan mengunggah sejumlah percakapan-percakapannya di Whatsapp dengan sang kakak yang tidak lain orangtua dari Rosa tersebut. Dari ceritanya, Rosa dan ibunya kerapkali meminta uang kepada Dewi Perssik.

Setelah melalui perdebatan yang sangat panjang, hari ini, Kamis (19/1/2017), Rosa Meldianti akhirnya menyampaikan sebuah permintaan maafnya kepada tantenya Dewi Perssik. Gadis 18 tahun tersebut mengaku apa yang terjadi merupakan bentuk kesalahpahaman semata.

"Aunty sayang , Meldi mau minta maaf yaa udah bikin aunty sakit hati . Ini cuma kesalah pahaman aja kok . Kan aunty tau sifat meldi dan begitu pun juga meldi tau sifat aunty. Gimana-gimana pun aunty ibu meldi juga , kan aunty sayang banget sama meldi dan meldi pun begitu . Meldi minta maaf ya aunty sayang. gimana pun aunty tetep aunty meldi" ungkap Rosa melalui Instagram pribadinya.

Meski mengaku masih merasa sakit hati, Dewi Perssik tetap mencoba berusaha untuk memaafkan perbuatan sang keponakannya itu. Pelantun "Mimpi Manis" itu meminta Rosa untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Jangan diulangi... walau tante masih sakit dg smua ini..tante cuma melihat papine dan mamine, kakek nenek kamu... Nb: untuk semua orang... mau org bilang settingan sy, atau apalah,hanya org yg berhati tumpul dan iblis yang nyetting dan merasa ini settingan," ujar pedangdut Dewi Perssik.

Nah, itulah kabar berita mengenai Perseteruan Dewi Perssik dengan Keponakan akhirnya Menemukan Titik Terang. Semoga mereka berdua berdamai, karena bagaimanapun mereka berdua adalah tante dan keponakan alias masih satu keluarga, toh tidak enak dilihat masyarakat. Terima kasih banyak kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel