Trend Gosip, 2 Member JKT48 Nadhifa Salsabila dan Chintya Hanindhitakirana Wirawan Resmi Keluar dari Grup

JKT48 Nadhifa Salsabila & Chintya Hanindhitakirana Wirawan, Lagi, Grup Idola JKT48 Harus Kehilangan Dua Membernya !? Siapa2 Member JKT48 Nadhifa Salsabila dan Chintya Hanindhitakirana Wirawan Resmi Keluar dari Grup - Kabar terbaru dari grup idol asal Indonesia yang kini makin populer di industri musik tanah air, yakni JKT48. Kabar yang berhembus saat ini ada dua member lagi yang sudah mengundurkan diri dari JKT48.

Terhitung sejak tanggal 16 Februari 2017, member JKT48 dari Team J Nadhifa Salsabila dan juga member Kenkyuusei yakni Chintya Hanindhitakirana Wirawan sudah tidak lagi beraktivitas sebagai member JKT48.

Hal ini telah dimumkan oleh JKT48 yang melalui situs resmi group jkt48.com. Tidak beraktivitasnya lagi member Nadhifa Salsabila dan juga Chintya Hanindhitakirana Wirawa di grup JKT48 disebabkan karena keduanya telah mengajukan sendiri pengunduran diri dari group.
JKT48 Nadhifa Salsabila & Chintya Hanindhitakirana Wirawan, Lagi, Grup Idola JKT48 Harus Kehilangan Dua Membernya !? Siapa
Nadhifa Salsabila sendiri merupakan salah satu member JKT48 Generasi ke-3 dan bergabung bersama grup JKT48 sejak tahun 2014 yang lalu. Saat JKT48 baru membentuk Team T awal tahun 2015, Nadhifa Salsabila sendiri termasuk salah satu member yang dipromosikan ke team termuda di JKT48. Setahun kemudian, yakni pada bulan September 2016, Nadhifa di transfer ke Team J.

Sementara itu, member JKT48 yang bernama lengkap Chintya Hanindhitakirana Wirawan ini bergabung bersama dengan grup JKT48 sejak tahun 2016 yang lalu dengan catatan sebagai Generasi ke-5 JKT48 dan sampai kelulusannya dari group JKT48, Chintya Hanindhitakirana Wirawan sendiri masih tercatat sebagai member Kenkyuusei.

Nah, seperti itulah kabar berita terkini terkait dengan 2 Member JKT48 Nadhifa Salsabila dan Chintya Hanindhitakirana Wirawan Resmi Keluar dari Grup. Mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel