Trend Gosip, Inilah Ritual Krisdayanti Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Inilah Ritual Krisdayanti Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017 - Pemungutan suara untuk Pilkada DKI 2017 saat ini baru saja selesai terselenggarakan pada hari Rabu, tanggal  15/2/2017. Seluruh warga ibu kota Jakarta berbondong-bondong menuju TPS buat menggunakan hak pilih mereka masing-masing.

Ini Ritual Krisdayanti Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Ini Ritual Krisdayanti Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Previous: Ini Ritual Krisdayanti Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017Sejumlah lapisan masyarakat Jakarta pun berkumpul menjadi satu di semua TPS masing-masing, memberikan suara mereka buat menentukan siapa Gubernur DKI Jakarta yang selanjutnya. Momen yang sering terjadi setiap lima tahun sekali ini pun tak ingin dilewatkan oleh penyanyi papan atas asal Indonesia ini yakni Krisdayanti.

Sebelum Krisdayanti mengikuti pelaksanaan Pilkada DKI 2017 pagi tadi, Diva Krisdayanti seperti biasa selalu menyempatkan diri untuk berenang. "Hai, selamat pagi.. semangat sebelum nyoblos, kita workout dulu," ujarnya KD di Instagram Story-nya.

Krisdayanti mengaku sangat bahagia bisa menggunakan hak pilihnya untuk memberikan suara kepada calon Gubernur DKI pilihannya. "Alhamdulillah sy gunakan hak suara saya di Pilkada DKI Jakarta," cerita sang pelantun "Menghitung Hari" itu.

Menariknya lagi, banyak orang-orang yang bingung mengapa Krisdayanti masih bisa ikut nyoblos di Pilkada DKI 2017 ini. Pasalnya, kan selama ini masyarakat banyak yang mengira bahwa Krisdayanti telah berpindah kewarganegaraan menjadi Timor Leste.

Rupanya, meskipun kerapkali bolak-balik Jakarta-Timor Leste, tetapi Krisdayanti masih merupakan warga DKI Jakarta. "Mimi KD Masih Pemegang KTP DKI Jakarta. Warga Negara Indonesia. Suami Beliau yg Warga Timor Leste," jelasnya seorang netizen bernama @dewiginta.

Tidak hanya Pilkada DKI 2017 saja, pemilihan kepala daerah pun juga dilaksanakan secara serentak di 101 daerah. Penyelenggaraan Pilkada 2017 tersebut ini terdiri atas 7 provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota.

Nah, seperti itulah informasi berita terkini terkait dengan Inilah Ritual Krisdayanti Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017. Semoga kalian menyukai informasi-informasi yang kami berikan disini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel