Trend Gosip, Berkat Hijab, Akhirnya Fairuz A. Rafiq Mendapatkan Peran Protagonis

Berkat Hijab, Fairuz A. Rafiq Dapat Peran Protagonis, Liputan Detik | Portal Berita Tercepat & Terpercaya, UTTARAN ANTV : Fakta-Fakta Menarik 4 Artis Uttaran: Dari Tina DuttaBerkat Hijab, Akhirnya Fairuz A. Rafiq Mendapatkan Peran Protagonis - Fairuz A. Rafiq selama ini kerapkali memainkan tokoh antagonis dalam peran yang dia mainkan di berbagai judul ftv maupun sinetron. Tetapi sejak dia memutuskan untuk berhijab, kekasih dari Sonny Septian ini justru malah kebanjiran tawaran sebagai tokoh peran protagonis.

Berkat Hijab, Fairuz A. Rafiq Dapat Peran Protagonis, Liputan Detik | Portal Berita Tercepat & Terpercaya, UTTARAN ANTV : Fakta-Fakta Menarik 4 Artis Uttaran: Dari Tina Dutta"Mereka pada engga percaya karena aku biasanya peran antagonis, terus berhijab jadi kayak gimana. Begitu screen test ulang, mereka kaget ternyata aku bisa juga jadi orang baik," tuturnya Fairuz A. Rafiq, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, tanggal 14/2/2017.

Bagi mantan istri dari Galih Ginanjar itu, hal tersebut ini merupakan sebuah pengalaman baru dan sekaligus tantangan baru yang dapat mengasah kemampuannya didunia seni peran.

"Ini tantangan sih karena kalau pakai hijab biasanya protagonis kan karakternya. Aku sih cuma ketawa saja. Alhamdulilah," katanya Fairuz A. Rafiq.

Sementara itu, dengan penampilannya yang saat ini, Fairuz A. Rafiq tidak takut pekerjaannya didunia hiburan menjadi berkurang.

"Rezeki kan sudah diatur Allah, kalau kita niatnya baik maka Insya Allah ada jalannya. Enggak masalah soal kontrak, karena aku juga sudah memilah-milih job yang sesuai," Fairuz menuturkan.

Fairuz A. Rafiq telah memutuskan konsisten untuk berhijab setelah dia menunaikan ibadah umrah, pada bulan Januari lalu. Pengalaman spiritual yang dia temui selama ibadah di sana, membuat keraguannya untuk berhijab menjadi luntur.

Seperti itulah informasi berita terkait Berkat Hijab, Akhirnya Fairuz A. Rafiq Mendapatkan Peran Protagonis. Mudah-mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel